Soloensis

BOLAMANIAC – DIOGO JOTA TELAH MENYETUJUI KONTRAK DENGAN ANFIELD

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Diogo Jota telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Anfield dan akan mengikuti jejak Thiago. Liverpool akan menyelesaikan pembelian Diogo Jota senilai £ 45 juta dari Wolverhampton Wanderers, Bolamaniac mengonfirmasi.

Striker internasional Portugal itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dengan Anfield dan akan menjadi rekrutan kedua. Dalam pekan yang luar biasa bagi juara Liga Inggris itu.

Pada Jumat (18/9) Liverpool mengamankan info transfer pemain £ 27 juta untuk Thiago Alcantara. Gelandang Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan mengenakan nomor punggung 6 yang setelah terpakai oleh Dejan Lovren.

The Reds bergerak cepat dengan melanjutkan aktivitas info transfer pemain, mereka dengan merekrut Jota pemain berusia 23 tahun. Yang telah memberikan pengaruh besar, sejak bergabung dengan Wolves pada 2017.

Bolamaniac – Jota Mantan Pemain Atlético Madrid

Mantan pemain Atlético Madrid yang mampu bermain pada setiap, posisi lini depan terpandang sebagai tambahan yang ideal. Untuk menawarkan pilihan lain sebagai tiga penyerang klub Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Jota telah mencetak 44 gol dalam 131 pertandingan, untuk Wolves dan mengesankan Jürgen Klopp dengan bentuk determinasi. Dan fleksibilitasnya ketika Liverpool menghadapi Wolves beberapa kali. Ini langkah cepat bagi Liverpool untuk mengejar gol setelah bergulat, dengan tawaran untuk Watford Ismaila Sarr yang menganggap terlalu mahal.

Baca Juga : BOLAMANIAC | ARSENAL MENDAPATKAN PENGGANTI MARTINEZ

The Reds benar-benar tertarik pada pemain sayap Senegal, yang mencetak dua gol untuk memberinya kekalahan Liga Premier pertamanya. Pada Februari tetapi tidak mau menerima permintaan info transfer pemain, £ 40 juta dari Watford Perhatiannya beralih ke Jota.

Transfer Pemain Jota Bernilai £ 41 Juta

Sumber telah memberi tahu Bolamaniac bahwa kontrak dasar, untuk info transfer pemain Jota akan bernilai £ 41 juta. Tetapi Wolves telah setuju untuk menerima persyaratan pembayaran yang fleksibel, yang mana Liverpool akan membayar setidaknya 10 persen. Dari angka itu selama beberapa bulan ke depan, atau selama 12 bulan kedepan.

Pengeluaran tinggi tersebut oleh info transfer pemain Ki Jana Hoever yang akan bergabung dengan Wolves dari Liverpool. Bek 18 tahun itu menganggap sebagai salah satu pemain muda, paling menjanjikan Anfield tetapi sedang mencari peluang untuk bermain. Dengan permainan secara reguler dan Liverpool telah mempersiapkan Neco Williams, untuk mengisi posisi bek kanan. Agar tidak menutup pintu pemain muda tersebut.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment