Soloensis

Cara Benar Memijat Capek Bagian Kaki Agar Hasilnya Optimal

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada saatnya tubuh yang lelah memerlukan rileksasi dengan pijatan pada anggota tubuh merasa pegal supaya otot dan syaraf yang tegang bisa terobati karena therapy pijat lelah yang kita kerjakan.

Di sini admin akan sharing langkah memijat tubuh lelah yang dapat dilakukan untuk therapy rileksasi otot-otot badan dari kemelut dan rasa capek yang dirasakan. Langkah memijat tubuh lelah ini penting dipahami beberapa istri untuk memijat suami yang kelelahan sesudah cari nafkah sepanjang hari dan supaya lebih disayang suami.

Sesudah membaca artikel ini diinginkan pembaca dapat ketahui beberapa titik badan sebagai simpul otot untuk menurunkan rasa lelah dan kuasai teknik dasar langkah memijat semua badan secara benar.

Pijat Pada Bagian Kaki 

Sama seperti yang telah saya singgung di atas, sesungguhnya anggota badan yang rawan alami lelah dan kecapekan ialah sisi kaki mulai dari telapak kaki, betis sampai paha terhitung di sini sisi persendiannya.

Berlainan dengan pemijatan pada wilayah pinggang dan punggung yang dilaksanakan dari bawah ke atas, pemijatan atau pengurutan untuk menangani lelah pada kaki diawali dari atas paha ke bawah kaki.

Ada banyak titik simpul otot pada kaki yang perlu anda lihat untuk memperoleh faedah optimal dari therapy pijat yang kita kerjakan. Untuk cara memijat kaki yang baik dan benar , penyedia pijat panggilan surabaya, Kensei massage bagikan tipsnya dalam lanjutan artikel ini.

Cara memijat capek pada bagian kaki

Supaya rasa lelah di kaki cepat terobati, ada banyak cara gampang yang dapat anda turuti sebagai tutorial pengurutan pada pada kaki. Dan berikut panduan memijat lelah pada kaki.

  • Posisi badan masih telungkup, karena yang bakal kita pijat ialah sisi kaki belakang
  • Olesi kaki dengan minyak urut secara rata dari paha sampai telapak kaki
  • Lakukan pengurutan dari paha atas ke bawah sampai belakang lutut yang dapat dilakukan
  • Setelah pengurutan di rasa cukup selanjutnya pusatkan pemijatan pada simpul otot betis
  • Lanjutkan dengan lakukan pengurutan pada betis sampai tumit
  • Selanjutnya pusatkan pemijatan di titik simpul otot di betis dan atas tumit
  • Yang paling akhir kerjakan pemijatan pada telapak kaki dan punggung kaki

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kerjakan pemijatan pada samping kaki dahulu sesudah usai teruskan pada kaki satunya kembali dengan memprioritaskan kaki samping kanan.

Manfaat pijat refleksi kaki

Banyak maanfaat yang akan kita peroleh dengan melakukan pijatan pada bagian kaki , diantaranya :

·         Kurangi depresi dan kekhawatiran.

·         Memudahkan merasa sakit.

·         Tingkatkan mood.

·         Membuat badan jadi lebih sehat.

·         Tingkatkan ketahanan tubuh.

·         Mengobati pilek dan infeksi bakteri yang lain.

·         Menangani sinus mampet.

·         Mengobati sakit punggung.

 

Jika tidak menggunakan jasa pijat , anda bisa meminta tolong pasangan , baik suami ataupun istri , untuk memijat anda. Semoga setelah istirahat dan dipijit esoknya badan anda berasa enteng dan semangat lagi dalam bekerja.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment