Soloensis

Tempat Box Kemasan Masker Terbaik

Menjadi salah satu alat kesehatan yang keren,masker merupakan alat yang berfungsi untuk melindungi dari virus corona. Pandemi yang menyerang kita,membuat kita menjadi harus menggunakan masker. Berbicara masker,tak cukup dengan masker saja. Kita juga perlu menyiapkan tempat box khusus kemasan masker. Bagi anda yang menginginkan tempat box kemasan masker,anda bisa mengunjungi website percetakanmurah.co.id

Memproduksi kemasan box masker sesuai pesanan customer,di masa pandemi ini sangat cocok sekali untuk anda pesan. Ada berbagai alasan mengapa masker harus steril,karena untuk melindungi kita dari virus berbahaya. Serta box masker juga harus dibuat semaksimal mungkin dengan baik dan benar. Kenapa anda harus memilih box kemasan masker disini?

Karena ada beberapa jenis kertaas yang tersedia yaitu kertas duplex

-250 gr

-310gr

-350 gr

-400 gr

Jenis finishing:

-Standar Biasa

-Laminasi

-Laminasi Dalam, Laminasi Luar, Laminasi Luar dan Dalam

-Glossy

-Lamiansi, Windows/Pond

Ukuran KemasanBox Masker Murah masker yang kita produksi sesuai dengan permintaan Customer, atau bisa juga sesuai dengan ukuran diantaranya:

-17 x 10,5 x 6,5

-24 x 24 x 10

-22 x 22 x 7

-20 x 20 x 7

-18 x 18 x 7

-16 x 16 x 6

-14 x 10 x 5

-14 x 14 x 6

Custom / Sesuai Pesanan

Harga Produk Tergantung:

-Ukuran

-Jumlah

-Jenis Bahan

-Jenis Finishing

Pengerjaan jenis box tergantung antrian dalam jumlah pemesanan,minimal order 10.000 pcs. Harga akan lebih murah. Sangat cocok untuk UMKM yang ingin menjual masker,karena memang sangat terjangkau harganya. Bagi anda yang mungkin bingung membuat box kemasan masker anda dapat mencoba mampir ya ke situs tersebut.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Kusnandar Sobari

    Add comment