Soloensis

Inilah Tempat Wisata Di Yogyakarta Terpopuler

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sebagai kota yang istimewa,Yogyakarta adalah nama kota yang tak asing dan tak bisa dilupakan. Terletak di Jawa Tengah,kota ini memang masih sangat istimewa dan juga berbeda dengan kota lain. Seperti dikutip dari website infowisataid ada beberapa tempat wisata terpopuler yang bisa kita kunjungi di kota Yogyakarta.

Selain Borobudur,kita dapat juga mengunjungi beberapa tempat spesial lainnya. Nah,bagi anda yang berkunjung ke Yogyakarta. Anda bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat terbaik ini. Berikut informasi menariknya yang bisa dibaca.

Tempat Wisata Di Yogyakarta

1. Candi Borobudur

Terletak di Magelang  candi Borobudur ini masuk UNESCO,karena termasuk warisan Dunia. Walaupun di daerah Magelang,tetapi orang orang Yogyakarta sangat senang mengunjungi candi ini. Karena bangunan yang keren,bisa berspot foto. Dan ada beberapa patung yang keren,membuat orang orang menyukai candi ini.

2. Candi Prambanan

Candi yang cukup jauh dari Candi Borobudur ini sering dijadikan tempat wisata. Karena tekstur bangunan Hindu yang keren dan juga cerita yang dahulu diceritakan sangat seram. Membuat candi ini banyak dikunjungi dan diminati oleh para wisatawan.

3. Jalan Malioboro

Sangat kurang apik bila tak mengunjungi Jalan Malioboro,Jalan yang berada di Yogyakarta yang terkenal ini merupakan tempat wisata orang orang. Karena memang disini sangat ramai dan penjualan juga bagus dan banyak. Membuat wisatawan banyak berkunjung ke tempat ini,selain itu saat malam pemandangannya sangat indah.

4. Benteng Vredeburg Yogyakarta

Benteng Vredeburg yang terletak tak jauh dari Jl Malioboro merupakan destinasi wisata keren yang bisa dikunjungi. Berisi sejarah Indonesia yang bagus dan juga menarik,dapat menambah wawasan anda akan sejarah Indonesia di benteng ini. Benteng yang bernuansa Belanda ini ada kafe kerennya juga yang bisa dicoba dikunjungi.

 

Itulah tadi rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang bisa kami bagikan anda hari ini. Semoga saja dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi,terima kasih telah membaca artikel ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

ukhti sandrina

Add comment