Soloensis

Daftar Tempat Wisata Terbaik di Jakarta

Menjadi ibukota Indonesia,Kota Jakarta tak bisa dilupakan orang orang. Ya,kota terbesar dengan jumlah penduduk yang banyak ini sangat padat penduduk. Dengan pergerakan ekonomi,kota ini sudah banyak membawa perubahan bagi banyak orang. Walaupun seperti itu,kita bisa mendapatkan pemandangan yang cukup indah. Karena banyak beberapa tempat wisata di Jakarta terpopuler yang bisa anda kunjungi. Melepas rasa penat dengan mengunjungi tempat wisata akan membuat kita menjadi tenang dan dapat menghibur diri.

Untuk anda yang ingin berlibur ke Jakarta atau ingin stay di Jakarta,anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata ini. Kami rangkum beberapa tempat wisata terbaik di Jakarta dari website keren yaitu Indomanila yang sangat keren sekali untuk anda jadikan referensi terbaiknya. Berikut informasi menariknya yang bisa dibaca dan anda simak.

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Di Jakarta

1. Kota Tua Jakarta

Kota Tua sendiri merupakan destinasi masyarakat Jakarta yang populer. Dari berbagai wisatawan kita dapat mendapatkan pemandangan yang indah. Dengan nuansa ala zaman dulu,kita mendapatkan pemandangan indah disini. Nah,maka dari itu kami rekomendasikan tempat wisata kota tua Jakarta ini untuk anda semua agar anda bisa bermain main kesini.

 

2. Taman Mini Indonesia

Taman Mini Indonesia Indah sendiri merupakan destinasi wisata yang cukup banyak diminati orang. Karena memang tempat nya banyak sekali wahananya,kita dapat memilih area wahana yang bisa didapatkan untuk bermain,walaupun cukup mahal. Tetapi,destinasi tempat ini sangat bagus sekali untuk dikunjungi

 

3. Monas (Monumen Nasional)

Monas atau monumen nasional merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Dibangun pada tanggal 17 Agustus 1961,monumen ini dibuat bertujuan untuk memperingati bila dulu kemerdekaan pernah di Yogyakarta dan pindah ke Ibukota Jakarta lagi. Bung Karno sendiri waktu itu membuat monumen ini bertujuan untuk seperti menara yaitu menara eifel. Tiket masuk ke monas juga sangatlah murah.

 

4. Kebun Raya Ragunan

Kebun Raya Ragunan merupakan tempat destinasi wisatawan asing dan lokal yang cukup populer. Terletak di daerah Pasar Minggu,kita disuguhkan dengan berbagai macam hewan hewan satwa. Dengan tiket masuk yang murah dan terjangkau,kita sudah bisa masuk ke dalam Kebun Raya Ragunan ini. Bagi para pengunjung mengunjungi kebun Raya Ragunan ini saat akhir pekan,untuk menikmati nuansa liburan. Karena memang hewan hewannya sangat banyak dan menghibur,maka dari itu Kebun Raya Ragunan menjadi destinasi para wisatawan yang cukup terkenal di Jakarta. 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Isti Amelia

    Add comment