Soloensis

BOLAMANIAC | ARSENAL MENDAPATKAN PENGGANTI MARTINEZ

 

Bolamaniac | Arsenal Mendapatkan Pengganti Martinez yaitu, Pemain internasional Islandia berusia 25 tahun. Dari info transfer pemain sekarang sedang menjalani pemeriksaan medis di Prancis, tetapi mungkin ada tambahan lain di antara posisinya. Arsenal hampir menyelesaikan penandatanganan musim panas lainnya dengan kiper, Djon Runar Alex menjalani pemeriksaan medis menjelang kepindahan £ 1,6 juta.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Djon, dari klub Denmark Nordsjaelland pada 2018. Dan telah membuat lima penampilan untuk Islandia, ia awalnya naik pangkat dalam klub kampung halaman KR Reykjavik. Dan menjadi pemain reguler untuk negaranya, sudah masuk ke dalam level U-19 dan U-21.

Runarsson belum tiba pada Inggris, dengan pemeriksaan medis melakukan pada Prancis. Ia tidak mungkin masuk pada waktunya untuk membuat skuad Mikel Arteta untuk pertandingan dengan West Ham pada Sabtu malam.

Arsenal pindah ke Runarsson setelah kepergian Emiliano Martinez senilai £ 20 juta ($ 25 juta) ke Aston Villa. Namun, belum jelas apakah Runarsson telah mengkontrak sebagai pengganti langsung Martinez atau sebagai cadangan Bernd Leno.

Bolamaniac | Arsenal Tertarik Pada Kiper Brentford David

Arsenal juga tertarik pada kiper Brentford David Raya, untuk mengisi peran itu dan Telegraph melaporkan The Gunners. Kini juga telah mengajukan tawaran untuknya, Arteta sangat menyadari pentingnya memiliki wakil. Yang  bisa cakap dalam mencetak gol, menyusul penampilan luar biasa Martinez musim lalu.

Baca Juga : BOLAMANIAC | TOTTENHAM MENYELESAIKAN KESEPAKATAN BALE SENILAI 13 JUTA

Ia sudah membintangi setelah cedera pada Bernd Leno, melakukan penyelamatan kunci dalam perjalanan menuju kemenangan Piala FA. Dan kemenangan atas Liverpool untuk memulai musim baru, dengan kembali Leno sebagai No 1 untuk musim 2020-21. Martinez akhirnya memilih untuk pergi untuk melanjutkan ambisinya, menjadi penjaga gawang pilihan pertama untuk Argentina.

Setelah mewakili negaranya dalam level U-17 dan U-20, Martinez yang berusia 28 tahun belum memenangkan caps senior. Tetapi akan percayadiri untuk tampil, mengesankan pada Liga Premier untuk Villa.

Terima Kasih Arsenal, Kata Martinez Pada Akun Instagramnya

Terima kasih Arsenal, kata Martinez pada akun Instagramnya. Bagi aku bisa lebih berbahagia untuk pergi via pintu depan, dengan basis penggemar Arsenal menunjang saya dan klub mensupport aku.

Saya sudah 11 tahun bersama klub, dan bahkan jika itu memang jalan yang sulit bagi saya. Dan saya menderita selama waktu saya bersama Arsenal, dan sekarang saya bahagia. Dan akan mencoba menunjukkan kepada kiper muda, bagaimana pekerjaan membuahkan hasil.

Penggemar Arsenal selalu ada untuk saya, maka dari itu saya juga merasakan cinta mereka. Bahkan saat Bernd cedera dalam musim ini, saya menerima banyak pesan yang bertuliskan kami percaya padamu. Kamu adalah penjaga gawang kami itu membikin saya percayadiri, membikin saya memenangkan perlombaan dan mewujudkan kiper seperti ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment