Soloensis

BOLAMANIAC | TOTTENHAM MENYELESAIKAN KESEPAKATAN BALE SENILAI 13 JUTA

 

Bolamaniac | Bintang Wales itu tampaknya akan reuni setelah Tottenham menyelesaikan kesepakatan Bale senilai £ 13 juta. Gareth Bale telah memastikan kembali ke Tottenham dari Real Madrid, klaim Daily Mail.

Penyerang Wales menyetujui  kembali club Spurs, sebagai status pinjaman dalam satu musim. Senilai lebih dari £ 13 juta, (€ 14 juta / $ 16 juta) dengan Los Blancos. Dan akan membiayai sebagian kepindahan tersebut dalam info transfer pemain.

Pengumuman resmi tanpa pemain Tottenham akan meninggalkan club. Sebagai bagian dari kesepakatan menyusul laporan Dele Alli, kemungkinan akan menuju ke Santiago Bernabeu.

Bolamaniac | Tottenham Bale senilai 13 jutaRose meninggalkan untuk Genoa

Bek Tottenham Danny Rose akan bergabung dengan tim Serie A Genoa, untuk laporan Mirror lebih lanjut. Pemain berusia 30 tahun itu dalam bekukan Spurs dan, Genoa dalam pembicaraan pastikan kepindahan permanen pemain Inggris itu.

Bolamaniac | Koeman belum mendapatkan izin kepelatihan Barca

 

 

Manajer baru Barcelona Ronald Koeman belum bisa melatih klub dari bangku cadangan untuk pertandingan resmi, lapor COPE. Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF) sekarang ini dalam penyelesaian antara Barca dengan mantan pelatih Quique Setien. Kemungkinan Koeman belum mendapatkan izin, barcelona memulai musim La Liga baru mereka pada 26 September. Yang akan melawan Villarreal, selain itu Koeman sudah menegaskan Suarez tidak dalam bekukan Barcelona.

Baca Juga : BOLAMANIAC – REAL MADRID SEDANG BERNEGOSIASI DENGAN TOTTENHAM

Apalagi Pelatih kepala Barcelona Ronald Koeman menegaskan bahwa Luis Suarez tidak dalam bekukan dari skuadnya jika ia tetap dalam klub. Setelah mengambil alih dari Quique Setien pada bulan Agustus, koeman memutuskan bahwa tidak memiliki tempat skuadnya untuk striker veteran.

Ada berbagai klub yang tertarik dengan pemain berusia 33 tahun itu, termasuk mantan klubnya Ajax dan juara Italia Juventus selanjutnya.

Inter mempertimbangkan langkah Smalling

Inter sementara ini mempertimbangkan untuk pindah ke bek Manchester United Chris Smalling setelah Roma gagal mengamankan kesepakatan permanen, klaim Calciomercato.

Setan Merah menginginkan € 20 juta, (£ 18 juta / $ 23 juta) untuk Smalling. Dan Inter yakin mereka dapat memanfaatkan hubungan baik mereka, dengan Setan Merah untuk mencapai kesepakatan yang lebih baik.

Ancelotti menuntut bek tengah baru Everton

Carlo Ancelotti selesai memohon Everton supaya mengambil pemain pada jendela transfer tutup. Sedangkan kemungkinan untuk menemukan bek tengah, dan saya pikir kami harus melakukannya katanya. Setelah Everton mengalahkan Salford City 3-0, pada Piala Carabao pada Rabu malam.

The Toffees sekarang memiliki dua bek tengah yang fit, Michael Keane dan Yerry Mina dengan klub tersebut baru ini. Kemudian mengkaitkan dengan kepindahan pemain Chelsea dengan Fikayo Tomori.

Trio klub berputar-putar untuk Kolasinac

Bek Arsenal Sead Kolasinac menarik minat dari Bayer Leverkusen, Roma dan Schalke, menurut Sport BILD. The Gunners sangat ingin menguangkan pemain berusia 27 tahun itu, dan ia bisa mengizinkan meninggalkan Emirates. Dengan harga sekitar € 10 juta, (£ 9 juta / $ 11 juta).

Tapi Preferensi Kolasinac adalah kembali ke Jerman , demikian juga Leverkusen akan mengadakan pembicaraan konkret minggu ini tentang kepindahan.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment