Soloensis

Bolamaniac – Real Madrid Sedang Bernegosiasi Dengan Tottenham

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bolamaniac – Pemain sayap itu telah mengkaitkan dengan kembalinya Liga Premier, dan mantan klubnya tampaknya menjadi pelopor Agen info transfer pemain Gareth Bale Jonathan Barnett mengatakan bahwa Real Madrid sedang bernegosiasi dengan Tottenham untuk mendapatkan bintang Wales itu.

 

Bale awalnya berangkat ke La Liga pada 2013, dengan mantan bintang Spurs itu memenangkan empat gelar Liga Champions. Selama waktunya bersama Spanyol pemain sayap ini telah mencetak, 105 gol dalam 251 pertandingan pada Real Madrid. Setelah memenangkan dua gelar La Liga, bersama dengan empat kemenangan Eropa tersebut.

Namun pemain sayap tersebut telah keluar dari rencana Zinedine Zidane, karena ia hanya membuat 16 penampilan musim lalu semua kompetisi. Bale telah banyak mengkaitkan dengan kepergian musim panas ini, ia mengkabarkan akan pindah beberapa kali dalam beberapa musim terakhir.

Bolamaniac – Real Madrid tertarik Kepada Bale

bolamaniac real madrid dan man utd telah mengatakan tertarik dan, pada Selasa. Agen Bale mengonfirmasi bahwa kembali ke Spurs adalah tujuan pilihannya. Gareth masih mencintai Spurs, kata Barnett kepada BBC Sport Wales. Kami berbicara kubu Spurs, Real dan ia ingin berada bersamanya.

Bale awalnya memutuskan hubungan dengan Spurs pada 2007-08 setelah pindah dari Southampton musim panas sebelumnya. Ia dengan cepat menjadi sosok kunci pada, White Hart Lane sebelum benar-benar muncul. Sebagai bintang kelas dunia pada 2012-13 dengan mencetak 26 gol, termasuk 21 pada Liga Premier.

Baca Juga : BOLAMANIAC – PENAMPILAN PERTAMA TIMO WERNER DENGAN CHELSEA

Bale memenangkan PFA Players ‘Player of the Year, dan Young Player of the Year musim itu. Dan juga menambahkan FWA Footballer of the Year Award, untuk bergabung dengan rekan setimnya pada masa depan Cristiano Ronaldo. Untuk menjadi pemain kedua, yang memenangkan ketiganya dalam waktu yang sama.

Bolamaniac – Bale Telah Menjadi Andalan Wales

Secara internasional Bale telah menjadi andalan Wales selama hampir, satu setengah dekade mencetak 33 gol dalam 85 pertandingan negaranya. Ia baru-baru ini tampil dalam pertandingan Nations League, baru-baru ini dengan Finlandia dan Bulgaria. Dengan Wales menang 1-0 pada setiap pertandingan.

Tottenham memulai musim Liga Premier dengan kekalahan yang sulit, kalah 1-0 dari Everton untuk memulai musim penuh. Pertama mereka paling bawah manajer Jose Mourinho Real Madrid, sementara itu baru saja merebut gelar La Liga. Dan akan mulai mempertahankan gelar tersebut, pada hari Minggu dengan kunjungan ke Real Sociedad.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment