Soloensis

TAHITH CHONG BERHARAP SUKSES DI LIGA INGGRIS

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tahith Chong Pemain Sayap 20 Tahun Berharap Sukses Di Liga Inggris

 

Bolamaniac – Tahith Chong Pemain sayap berusia 20 tahun itu berharap masa jabatannya selama semusim di klub Jerman itu akan membuatnya sukses di Liga Inggris.
Tahith Chong berharap bisa mengikuti jejak bintang Manchester City, Kevin De Bruyne dengan berkembang di Werder Bremen. Setelah bergabung dengan tim Jerman, dengan status pinjaman dari Manchester United.

Pemain sayap berusia 20 tahun itu akan menghabiskan musim 2020-21, di tim Bundesliga oleh direktur olahraga Frank Baumann. Sebagai anak muda berbakat dengan potensi nyata.

De Bruyne dan Serge Gnabry

Orang seperti De Bruyne dan Serge Gnabry menghabiskan satu musim, bersama Bremen sebelum ke yang lebih besar dan lebih baik. Dengan bintang Belgia itu bersinar untuk Wolfsburg sebelum kembali ke, inggris sementara yang terakhir sekarang tampil mengesankan di Bayern Munich. Chong berharap mantranya di Bremen akan membantu memajukan kariernya juga.

Itu pasti ada di benak ketika Anda datang ke sini, katanya kepada situs web Slot Game Online Indonesia. Sejarah dan reputasi klub untuk membantu pemain seperti Gnabry, dan De Bruyne memajukan karier mereka selalu bagus untuk didengar. Jadi saya yakin ini tempat yang tepat, untuk melanjutkan perkembangan saya.

Baca Juga : GAME INDONESIA | BINTANG MAN CITY LAPORTE MENGKRITIK VAR 

Pemain internasional Belanda U-21 juga telah melakukan kontak dengan, gelandang Bremen Davy Klaassen. Dan yakin dia telah bergabung dengan klub yang tepat untuknya.

Werder tertarik pada Tahith Chong

Setelah diketahui bahwa Werder tertarik pada saya, dia mengirimi saya SMS untuk mengatakan bahwa saya harus menghubungi. Jika saya memiliki pertanyaan tentang klub atau pindah ke Jerman, dan dia akan dengan senang hati membantu, dia benar-benar baik, tambahnya. Saya pernah melihatnya bermain di Ajax ketika saya masih muda, jadi sungguh luar biasa bisa bermain bersamanya sekarang.

Saya sudah tahu tentang klub dan seberapa besar Werder di Jerman ketika saya pertama kali berbicara dengan pelatih. Keputusannya sangat mudah pendekatan klub juga luar biasa, jadi saya langsung tahu bahwa ini akan menjadi tim.

Setelah menyaksikan pertandingan dari musim lalu, jelas ada banyak pemain muda yang datang di Bundesliga. Dan itu sangat menarik untuk dilihat. Anda bisa melihatnya di sini di Bremen juga dengan pemain yang seumuran atau lebih muda dari saya. Tujuan utama saya untuk bermain sebanyak mungkin dan membantu Werder memenangkan pertandingan sebanyak yang kami bisa.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment