Soloensis

GELANDANG BERPERINGKAT TINGGI DI WESTFALENSTADION

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Gelandang Berperingkat Tinggi Melanjutkan Perkembangannya Di Westfalenstadion

 

Bolamaniac – Gelandang remaja berperingkat tinggi ini akan melanjutkan perkembangannya dengan tim, Lucien Favre di Westfalenstadion musim depan. Wonderkid Real Madrid Reinier akan menyelesaikan peminjaman, selama satu musim ke Borussia Dortmund.

Slot Game Online Indonesia telah mengetahui bahwa kesepakatan telah dicapai, antara kedua klub yang akan melihat pemain berusia 18 tahun. Menghabiskan kampanye 2020-21 di Westfalenstadion. Dortmund mempunyai opsi untuk memperpanjang pinjaman dengan satu tahun tambahan, tetapi tak ada klausul pembelian yang dimasukkan dalam kesepakatan akhir.

Bos BVB Lucien Favre mengonfirmasi bahwa kedatangan Reinier sudah dekat, setelah menyaksikan timnya mengalahkan Austria Wien dalam pertandingan persahabatan pramusim. Kami ingin meminjamkannya ini sedang dalam proses, dari apa yang aku lihat. Dia sungguh-sungguh baik dalam menyerang, dan finisher yang benar-benar amat baik kata Favre.

Madrid Membayar Untuk Membawa Gelandang Berperingkat Tinggi ke Santiago Bernabeu

Madrid membayar  35 juta euro, (£ 30 juta / $ 39 juta). Untuk membawa sang gelandang ke Santiago Bernabeu, dari Flamengo pada Januari. Dia berkomitmen masa depannya untuk juara Spanyol hingga 2026, aturan pendaftaran La Liga mencegahnya bergabung tim utama Zinedine Zidane.

Reinier harus puas dengan peran dalam pengaturan Castilla Madrid karena, faktanya hanya tiga pemain non-UE yang diizinkan masuk skuad senior. Dengan Vinicius Rodrygo, dan Eder Militao saat ini mengisi tempat itu.

Baca Juga : TAHITH CHONG BERHARAP SUKSES DI LIGA INGGRIS

Madrid berharap remaja berbakat itu bisa mendapatkan, banyak menit di bawah ikat pinggangnya di Dortmund. Yang telah mengukir reputasi luar biasa untuk, perkembangan pemain muda mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Platform Untuk Memajukan Karir

Orang-orang seperti Jadon Sancho, Erling Haaland Giovanni Reyna dan Jude Bellingham. Semuanya diberikan platform untuk memajukan karir mereka oleh raksasa Bundesliga, dan mantan pemain pinjaman Madrid Achraf Hakimi. Adalah salah satu pemain terbaik mereka musim lalu.

Bellingham menjadi rekrutan kedua Dortmund musim panas ini, ketika ia bergabung dengan klub dari Birmingham City pada Juli. Dengan mantan bek sayap Paris Saint Germain Thomas Meunier, tiba dengan status bebas transfer awal bulan.

Konfirmasi peralihan pinjaman Reinier dapat menyalakan kembali spekulasi, tentang masa depan Sancho dengan Dortmund. Karena Manchester United terus mencoba, dan memikat pemain internasional Inggris itu ke Old Trafford.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc secara terbuka menyatakan bahwa, pemain berusia 20 tahun itu akan bertahan setidaknya satu musim lagi. Tetapi Setan Merah masih optimistis menyelesaikan transfer sebelum jendela ditutup.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment