Soloensis

BOLAMANIAC – PENAMPILAN PERTAMA TIMO WERNER DENGAN CHELSEA

 

Bolamaniac – Striker tersebut mencetak gol dalam penampilan pertama Timo werner, untuk tim Blues yang membutuhkan peningkatan. Tetapi kualitasnya terlihat untuk dilihat semua orang. Hampir segera setelah kick-off Brighton membiarkan mengejar salah satu, pemain tercepat Liga Premier karena Timo Werner yang baru datang. Dan menunjukkan dengan tepat, apa yang terbeli Chelsea musim panas ini.

Kecepatan kilat kedatangan £ 47,5 juta menghukum tim Graham Potter, berlangsung pada Stadion Amex dan membuktikan perbedaan pada debutnya. Jorginho melakukan kesalahan pada Brighton dan striker Jerman itu masih hidup, melewati Mat Ryan dan memenangkan penalti untuk rekan setimnya.

Werner mungkin akan mengambil penalt, tetapi Jorginho melanjutkan rekor 100 persennya dari kotak penalti pada Liga Premier. Pemogokan 25 yard Leandro Trossard tidak kurang dari Seagulls, pantas selama bentrokan ketat. Tapi momen inspirasi dari Reece James membuatnya menjadi 2-1, setelah memukulnya dengan kuat ke pojok atas dari jarak jauh.

Kurt Zouma akan melengkapi skor akhir babak kedua, dengan upaya yang membelokkan dari sepak pojok. Memberikan kemenangan hari pembukaan yang banyak mencari untuk The Blues.

Namun Werner bisa menambah gol ke dalam penghitungannya, karena tidak menemukan dalam serangan balik oleh Loftus Cheek. Dalam situasi dua lawan satu pada menit ke-43, dan hampir menangkap Ryan saat dekat dengan tiang.

Dari dua debutan Jerman, Werner yang menonjol melawan rekan senegaranya Kai Havertz. Yang sebagian besar tidak menyebutkan namanya pada debutnya setelah kepindahannya, 70 juta euro dari Leverkusen hampir memecahkan rekor info transfer pemain.

Bolamaniac – Penampilan Pertama Timo Werner Setelah Berlatih Bersama Teman Baru

Werner telah berlatih dengan rekan satu timnya, pada saat Chelsea sejak akhir Juli. Tetapi Havertz baru berada lebih dari seminggu setelah, periode negosiasi yang panjang dengan klub Bundesliga.

Pemulihan defensif menit ke-73 yang menghancurkan paru-paru berjalan, ke kotaknya sendiri menunjukkan dedikasinya untuk tujuan itu. Dan keinginan itu akan mengatur tempo, untuk apa yang terfikirkan oleh Lampard. Tindakan tersebut adalah salah satu tendangan terakhirnya dalam pertandingan, tersebut saat ia bertahan 79 menit pada debutnya.

Baca Juga : BOLAMANIAC | PEMBALAP SPANYOL MENEKANKAN TIDAK ADA TEMPAT UNTUK RASISME

Memang Lampard bergerak untuk meredam ekspektasi, pada kedua pemain barunya sebelum kick-off. Saya berharap banyak dari mereka dalam hal pemain Chelsea, karena mereka adalah talenta yang fantastis. Tetapi mereka berada pada matchday pertama, dan mereka baru saja pindah kata Lampard pada Brighton.

Kai telah berlatih mungkin selama seminggu dan ini, adalah pertandingan pertama Timo pada Liga Premier juga. Jadi kami harus memberi mereka waktu, dan tidak mengharapkan segalanya dalam satu malam. Mereka adalah anak-anak berbakat, mereka telah menunjukkan karakter yang hebat. Saya mencintai mereka sebagai manusia, mereka sudah menjadi rekan satu tim yang baik.

Bolamaniac – Kualitas Timo Werner Untuk Chelsea

Saya mengharapkan kualitas mereka datang tetapi saya tidak ingin semua orang berharap banyak malam ini. Untuk semua usahanya, Werner benar-benar memudar saat pertandingan berlangsung, dengan Brighton menyesuaikan dan bertahan lebih dalam untuk mengimbangi kecepatannya.

Kata-kata Lampard bijaksana dan masuk akal tetapi kemungkinan tidak terdengar, karena ekspektasi rekor pengeluaran musim panas sebesar £ 200 juta ($ 252 juta). Sayangnya mantan bek sayap Leicester City Ben Chilwell, dan mantan playmaker Ajax Hakim Ziyech cedera pada pertandingan pertama.

Sementara itu, Thiago Silva menilai belum fit baru kembali dari liburan usai bermain pada final Liga Champions bersama PSG. The Blues juga tanpa pemain bintang mereka setelah Inggris mengunci, pada musim lalu dengan Christian Pulisic tidak cukup berhasil.

Tantangan tersebut bersama dengan banyaknya pemain terkarantina menjelang musim baru, meringankan keadaan sekitar kurangnya fluiditas yang menunjukkan pada hari Senin.

Bolamaniac – Kelengkapannya Tim Dengan Kedatangan Striker  Baru

Lampard akan membutuhkan timnya untuk mendapatkan yang terbaik dari Havertz, yang bisa melakukan lebih baik dari yang pertama kali tunjukkan. Demikian pula para pemain pada sekitar pemain baru, terutama Ruben Loftus Cheek mengalami kesulitan selama 90 menit.

Kepa Arrizabalaga kembali terhajar dari jarak jauh, dan terlihat tidak meyakinkan melalui bola mati. Faktanya sejak bergabung dengan Chelsea pada 2018, pemain internasional Spanyol itu telah kebobolan 19 gol. Dari luar kotak yang lebih banyak dari kiper manapun, pada Liga Inggris selama periode itu.

Brighton dapat menyalahkan penyelesaian buruk karena tidak mencetak lebih banyak, menyoroti bahwa Chelsea bukanlah artikel yang selesai dengan cara cepat. Mereka perlu meningkatkan klub melawan lawan yang lebih keras, tetapi kualitas memenangkan pertandingan pada malam itu.

Sepak bola benar-benar berbeda, kata Werner tentang cita rasa pertamanya pada Liga Premier. Sebuah sentimen yang pasti akan menggaungkan oleh skuad Chelsea, dengan tampilan baru saat mereka menyesuaikan dengan rekan satu tim baru mereka.

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment