Soloensis

Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik yang Bisa Kamu Unduh Secara Gratis

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sering merasa terganggu dengan iklan yang mendadak ada di monitor handphone? Program pemblokir iklan terbaik yang hendak kita ulas ini kali kemungkinan perlu buat kamu kenali. Untuk beberapa orang, iklan memang sering dipandang menghancurkan pengalaman membahagiakan kamu saat sedang memakai sejumlah fitur yang ada di handphone, seperti bermain games, searching di internet dan ada banyak kembali.

Ditambahkan lagi, beberapa iklan itu umumnya ada di saat yang tidak pas, mempunyai durasi waktu yang panjang, sampai tidak bisa di-skip, alias kamu diwajibkan untuk melihatnya. Nach, karena hal tersebut, program pemblokir iklan terbaik dibuat, untuk memberi rasa menyenangkan dan nyaman untuk beberapa orang yang suka berseluncur di internet.

Sesuai namanya, program ini mempunyai arah agar bisa hilangkan iklan di beberapa aplikasi tertentu, agar bisa memberi kenyamanan ke tiap pemakainya. Namun, sekarang ini telah makin bertambah program pemblokir iklan yang dapat kamu dapatkan, yang mana kadang malah membuat kamu kebingungan saat menentukan.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini kita akan mengulas mengenai beberapa program pemblokir iklan terbaik yang dapat kamu coba. Apa saja itu? Yuk kita baca saja ulasan di bawah ini. Dikutip dari zulu berikut sejumlah program pemblokir iklan terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu ialah:

1. AdAway

Aplikasi pemblokir iklan terbaik yang pertama ialah AdAway, yang disebut program pemblokir iklan simpel yang memakai file host yang sudah diubah untuk dapar mengirimi keinginan iklan ke 12.0.01.

Dalam kata lain, program pemblokir iklan terbaik satu ini bekerja dengan ‘membelokkan’ iklan ke lain tempat dan menghilangkan dari program pemakai. Disamping itu, program ini memberikan dukungan file host kustom dan memerlukan akses root agar bisa bekerja.

AdAway memerlukan F-Droid yang cuma dapat didownload di luar Play Toko. Tetapi untuk program AdAway-nya tersebut, kamu dapat mengambilnya dengan gratis. Akan tetapi saat kamu buka program, karena itu kamu dapat mendapati pilihan ‘donasi’ bila ada pemakai yang siap untuk menyumbang.

2. Adblock Plus

Aplikasi pemblokir iklan terbaik setelah itu Adblock Plus, yang disebut salah satunya program terkenal yang kemungkinan telah dijumpai juga oleh beberapa orang. Adblock Plus bisa bekerja, baik itu pada piranti yang sudah di-root atau yang belum di-root.

Walau demikian, untuk pemakai yang belum lakukan proses rooting, maka bertemu dengan beberapa langkah yang semakin banyak untuk dilaksanakan. Program pemblokir iklan terbaik satu ini bekerja dengan memfilter situs trafik, sama dengan perpanjangan situs browser-nya. Dan untuk pemakaiannya tersebut, kamu perlu mengambilnya lewat Play Toko atau App Toko. Selanjutnya, membuka aplikasinya itu dan mengatur mekanisme penataan sama sesuai keperluan dan kepentingan. Apabila sudah disamakan, karena itu secara automatis Adblock Plus mulai akan bekerja.

3. AdClear

Aplikasi pemblokir iklan terbaik setelah itu AdClear. Diperkembangkan oleh XDA Developer, program ini bisa bekerja dalam piranti non-root lho. AdClear bisa membuat VPN untuk memfilter iklan yang masuk, yang membuat beberapa iklan itu tidak pernah sampai ke situs atau program yang kamu pakai.

Tidak itu saja, program pemblokir iklan terbaik satu ini dapat juga memfilter iklan yang terenkripsi. AdClear sanggup bekerja yang baik lewat jaringan Wifi atau data mobile, hingga kamu tidak perlu cemas kembali dengan iklan yang mengusik, karena beragam tipe iklan akan secara otomatis terblokir di aplikasi.

Baca Juga : zulu.id

4. AdGuard

AdGuard sebagai salah satu aplikasi pemblokir iklan terbaik yang pantas kamu coba. Mempunyai langkah kerja yang serupa dengan Adblock Plus, program ini akan jalan sebagai service di background dan sanggup memfilter jalan raya website dengan lumayan baik.

Program ini bisa juga dipakai di piranti non-root, namun dengan beberapa penataan extra yang perlu dilaksanakan. Sama seperti seperti program penghemat paket, AdGuard akan tampilkan tab situs trafik, yang namanya GlassWire. Tidak itu saja, UI yang diusung oleh AdGuard termasuk cukuplah simpel namun tetap nikmat untuk dilihat. Meskipun bisa dipakai dengan gratis, tetapi ada juga versus premiumnya, buat kamu yang ingin nikmati feature yang ada lebih komplet.

5. Unicorn Blocker

Aplikasi pemblokir iklan terbaik setelah itu Unicorn Blocker, yang bukan hanya sanggup hilangkan beberapa iklan yang sering mengusik, namun menahan timbulnya iklan pop-up yang kadang membuat kecewa Dengan memakai program ini, kamu bahkan juga dapat mengirit paket sampai capai 50 % lho, dan sanggup berseluncur di internet 3x bisa lebih cepat dari umumnya.

Saat iklan sudah tidak kembali ada, karena itu battery juga jadi lebih irit sampai 21 %, yang sekalian membuat aplikasi ini menolong kamu agar semakin mengirit battery handphone. Harus dipahami jika program pemblokir iklan terbaik satu ini bisa memblok sampai lebih dari 1.000 situs iklan lho, dimulai dari komune, media, sampai website. Walau demikian, harus tahu juga jika program ini cuma dapat dipakai untuk browser, seperti Samsung Internet dan Yandex Browser.

6. Block This

Block This mungkin merupakan salah satu aplikasi pemblokir iklan terbaik yang belum setenar beberapa aplikasi yang sudah kita sebut awalnya. Namun, perannya tidak kalah baiknya lho. Program ini mempunyai langkah kerja yang sama dengan VPN, yang sudah dipakai oleh Adblock Plus dan AdGuard.

Tetapi, Blok This memakai DNS Blocking yang di-claim malah bisa kuras semakin banyak battery dibanding umumnya, karena beberapa kegiatan dilaksanakan saat sebelum iklan bisa capai piranti pemakai. Untuk sekarang ini, Blok This cuma dapat dipakai lewat handphone berbasiskan Android saja. Bila kamu sebagai pemakai Android, kamu dapat mengunduhnya lewat Play Store secara gratis.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment