Soloensis

INFO TRANSFER PEMAIN GELANDANG PRANCIS AKAN MENINGGALKAN STAMFORD BRIDGE

 

Bolamaniac – Info Transfer Pemain Gelandang Prancis itu memperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge, tetapi tidak tertarik dengan spekulasi. Frank Lampard mengatakan N’Golo Kante adalah ‘kunci’ dalam rencana Chelsea mendatang dan ia tidak berencana menjualnya.

Inter adalah salah satu dari sedikit tim yang terlibat, dalam perekrutan Kante pada tengah musim. Rumornya bahwa Chelsea ingin menjualnya untuk gelandang West Ham, Declan Rice.

Chelsea terlibat dalam aktivitas info transfer pemain musim panas ini, tetapi Lampard mengatakan Kante tidak ada dalam pasar. Saya kira hampir setiap klub pada dunia menginginkan N’Golo Kante, kata Lampard kepada Radio BBC 5 Live.

Info Transfer Pemain Yang Hebat Dari Klub Chelsea

Saya juga melihat laporan itu. Ia pemain dan orang yang hebat dari klub chelsea dan saya pasti tidak ingin kehilangan ia. Ia kebanyakan melakukan apa yang saya coba lakukan. Jelas kita bisa berbicara tentang pemain menyerang yang kita miliki, seseorang seperti N’Golo dan pekerjaan yang ia lakukan pada lini tengah. Itu adalah tahun  yang mana sulit baginya seperti tahun lalu, karena cedera.

Baca Juga : THE GUNNERS MENJELASKAN RENCANANYA PADA INFO TRANSFER PEMAIN

Ia datang saat cedera dan inilah efek domino sepanjang tahun. Itu mungkin puncak dari empat atau lima tahun, jadi saya sangat senang ia sehat. Ia terlihat segar ia penting bagiku, dan tentu saja saya ingin mempertahankan N’Golo.

Info Pengeluaran Pemain Pada Musim Panas

Pengeluaran pada musim panas Chelsea telah menimbulkan kekhawatiran bahwa para pemain muda klub akan terpengaruh. Lampard telah memuji secara luas karena menaruh kepercayaan pada pemain yang lebih muda musim lalu tetapi talenta lokal mereka memiliki Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Thiago Silva dan Ben Chilwell bersaing saat ini pada Info Transfer Pemain.

Saya punya ide tentang apa yang ingin saya lakukan, kata Lampard ketika bertanya bagaimana ia akan mendatangkan pemain baru.

Sudah pasti tidak akan terinjak oleh jari anak-anak. Menurut saya yang melakukan para pemain muda musim lalu adalah menunjukkan kualitasnya. Ini info transfer pemain normal sebagai pemain muda Anda memiliki tantangan yang berbeda dan tangga yang berbeda.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment