Soloensis

THE GUNNERS MENJELASKAN RENCANANYA PADA INFO TRANSFER PEMAIN

 

Bolamaniac – Direktur teknis The Gunners telah menjelaskan bagaimana rencananya untuk beroperasi pada Info Transfer Pemain. Edu telah menjelaskan visinya, untuk memimpin tim dengan perekrutan kecil. Dan berada pada keputusannya untuk memecat, jaringan kepanduan Arsenal yang memiliki peringkat tinggi.

Terungkap bulan lalu bahwa mantan kepala perekrutan Francis Cagigao, akan meninggalkan klub sebagai bagian dari tinjauan luas. Yang telah melakukan oleh direktur teknis Arsenal pada Brasil.

Keputusan untuk berpisah dengan Cagigao, yang telah berada pada klub selama 24 tahun. Dan telah menjadi kunci untuk merekrut pemain seperti Cesc Fabregas, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Nacho Monreal dan Gabriel Martinelli. Merupakan kejutan besar begitu pula dengan keberangkatan beberapa staf tepercaya seperti Brian McDermott, Peter Clark, dan Ty Gooden.

Namun, menjelang memulainya musim baru Arsenal, Edu telah menjelaskan proses pemikirannya di balik kepindahan tersebut. Mengungkapkan bahwa ia ingin bekerja sama dengan tim yang lebih kecil dan juga fokus menggunakan StatDNA, sebuah perusahaan data dan analitik internal yang terbeli Arsenal pada tahun 2014. .

Jelas bagi saya, kata Edu. Saya ingin bekerja dengan memanfaatkan lebih sedikit orang.

Saya ingin bekerja dengan pemain, yang kami miliki secara internal pada klub dan sangat penting. Orang yang ingin saya ajak kerja sama, adalah mereka yang sangat dekat dengan saya.

Saya tidak ingin individu bekerja pada satu area atau untuk satu negara. Saya ingin kelompok bekerja bersama. Lebih sedikit orang maka akan lebih banyak tanggung jawab. Itu adalah visi saya dan bagi saya dalam proses ini, yang paling penting adalah. Bahwa setiap orang sangat jelas tentang tanggung jawab, yang harus dimiliki setiap orang untuk membuat keputusan yang tepat.

The Gunners Ini adalah info transfer pemain musim panas

The Gunners ini adalah info transfer pemain musim panas, penuh pertama Edu sebagai direktur teknis pada Emirates Stadium. Dan sejauh ini ia telah mendatangkan Willian, Gabriel Magalhaes dan Dani Ceballos. Sementara juga menyetujui kesepakatan permanen, untuk bek Pablo Mari dan Cedric Soares.

Namun Arsenal tetap berada pada pasar, dan memiliki minat yang kuat pada gelandang Atletico Madrid. Thomas Partey serta Houssem Aouar dari Lyon.

Tetapi dengan beberapa pemain masih pada klub yang ingin pindah Arsenal, sebelum menambah barisan mereka. Edu mengatakan kesabaran akan dibutuhkan selama minggu-minggu terakhir info transfer pemain yang ditutup pada 6 Oktober.

Baca Juga : INFO TRANSFER PEMAIN DORTMUND TARGET UTAMA OLE GUNNAR SOLSKJAER

Pasar saat ini sedang menantang, katanya. Semua orang menunggu, semua orang ingin menukar, semua orang berbicara tentang pinjaman.

Yang harus kami siapkan adalah dengan apa yang benar-benar kami butuhkan dari luar. Sebagai contoh banyak klub bertanya kepada saya tentang pemain pinjaman, atau bertukar pemain tetapi saya tidak melihat mereka benar-benar siap, untuk melakukan hal-hal yang mereka minta kepada saya.

Bagi saya yang penting secara internal adalah kami memiliki, rencana yang jelas tentang pemain yang ingin kami pertahankan. Pemain yang ingin kami pinjamkan, dan pemain yang ingin kami jual. Setelah itu kami harus bersabar, untuk memahami bagaimana pasar bereaksi dan menunggu lebih lama lagi untuk membuat keputusan yang tepat.

Peran Edu Bersama Arsenal Menjadi Semakin Berpengaruh

Peran Edu bersama Arsenal menjadi semakin berpengaruh, dalam beberapa pekan terakhir setelah kepergian Raul Sanllehi, yang pernah menjadi kepala sepak bola pada klub. Sanllehi sebelumnya memimpin dalam hal negosiasi kesepakatan dengan target, tetapi Edu menegaskan dengan tegas bertanggung jawab atas masalah klub.

Penting untuk menjadi jelas, katanya. Yang saya inginkan mulai sekarang adalah semua yang berhubungan dengan sepak bola datang melalui saya.

Semua kontak jika agen ingin berbicara dengan pemain, secara internal atau eksternal. Orang luar harus melihat saya dan nama saya, sebagai orang pertama yang menghubungi. Tentu saja kami memiliki banyak orang yang terlibat tetapi saya hanya ingin menjelaskan, orang-orang pada luar Arsenal harus memahami dengan siapa mereka perlu terhubung tentang sepak bola.

Ini penting karena terkadang mereka merasa kurang jelas. Agar jelas dan terbuka dengan Anda, begitulah cara kami beroperasi.

Salah satu kritik yang menunjukan pada transaksi Arsenal, baru-baru ini pada pasar info transfer pemain. Adalah seberapa dekat mereka bekerja sama, dengan beberapa agen paling kuat dalam permainan. Namun Vinai Venkatesham telah mempromosikan menjadi kepala eksekutif dalam Arsenal, bersikukuh bahwa identitas agen pemain tidak berpengaruh pada bisnis info transfer pemain klub.

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment