Soloensis

BOLAMANIAC | PENYERANG LIVERPOOL MEMBUKA KAMPANYE 2020-21

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac Bolamaniac | Penyerang Liverpool membuka kampanye 2020-21 dengan hat-trick melawan Leeds, dengan buku sejarah ditulis ulang dalam prosesnya. Mohamed Salah telah mencetak rekor Liga Premier lain, dengan penyerang Liverpool merebut satu dari legenda Manchester United Wayne Rooney, dalam pertandingan terbarunya untuk The Reds.

Penyerang Mesir ini memiliki kebiasaan, menulis ulang buku sejarah selama berada pada Anfield. Ia sekarang membanggakan entri lain, dengan awal yang menakjubkan untuk menikmati kampanye 2020-21.

Salah telah menjadi kehadiran yang produktif sepanjang mantranya bersama Liverpool dan tampil baik untuk musim baru. Sebuah bola pertandingan mengklaim dalam pertandingan pembukaannya, dengan juara bertahan itu meraih kemenangan mendebarkan 4-3 atas Leeds.

Salah menempatkan Liverpool terdepan dalam kesempatan melawan los blancos, dengan dua tendangan penalti yang menjadi bagian dari hat-trick heroiknya. Dengan 50 upaya kasta tertinggi pada Anfield telah sudah tercapai. Ia mengkonversi dari titik penalti untuk membuka skor dan membungkusnya, sementara juga melepaskan tendangan kaki kirinya. Kearah pojok atas selama babak pertama yang hidup.

Bolamaniac | Penyerang Liverpool Membuka Kampanye 2020-21 Ketika Pemain Berusia 28 Tahun Itu Menemukan Target

Bolamaniac | Penyerang Liverpool membuka kampanye ketika Pemain berusia 28 tahun, menemukan target Liverpool cenderung menang. Dan itu terbukti terjadi lagi versus Leeds, dengan The Reds muncul sebagai pemenang dalam kontes ke-35 berturut-turut. Yang mana mohammed Salah yang telah membantu mencetak gol.

Pencapaian itu telah mencetak rekor baru Liga Premier, dengan rekor pencetak gol terbanyak United sepanjang masa. Rooney harus melepaskan posisi teratas dalam daftar kehormatan yang terkenal.

Baca Juga : INFO TRANSFER PEMAIN GELANDANG PRANCIS AKAN MENINGGALKAN STAMFORD BRIDGE

Sementara mohammed Salah bintang pertunjukan Liverpool dalam pertandingannya dengan Leeds, tim Marcelo Bielsa memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri. Dalam pertandingan liga teratas pertama mereka dalam 16 tahun.

Bolamaniac | Los Blancos Telah Menunjukkan Menjadi tandingan yang terbaik

Los blancos telah menunjukkan, bahwa mereka dapat menjadi tandingan yang terbaik dalam bisnis ini. Dengan retensi bola yang mengesankan dan energi yang tidak terbatas, membuat hidup sulit bagi pemegang gelar Jurgen Klopp.

Salah mengaku kepada Bolamaniac, dengan mengatakan: Kadang-kadang sulit untuk bermain, terutama di sini di Anfield tanpa fans. Mereka menekan dengan baik dan intensitas mereka sangat tinggi. Kami memiliki permainan yang bagus. Kami seharusnya tidak kebobolan tiga gol tetapi secara keseluruhan kami melakukan pekerjaan dengan baik

Mereka tim yang tangguh dan mereka bereaksi dengan sangat baik. Mereka mencetak tiga gol ke gawang kami jadi kami harus terus berkembang.

Dengan Salah seorang pria yang sudah memiliki, dua Sepatu Emas Liga Premier atas namanya memimpin lini depan. Liverpool akan percayadiri untuk meniru upaya mereka dari 2019-20, saat mereka berusaha mempertahankan mahkota yang mereka bekerja sangat keras. Dan menunggu begitu lama untuk kembali tertangkap.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment