Soloensis

Arti dari Bulu Tangkis Dan Perkembangannya di Zaman Dulu

Pengertian bulu tangkis yang diambil dari resaja.com

Game ini terdiri dari 2 kata, ialah bulu serta tangkis. Secara harfiah, berolahraga ini dapat dimaksud bagaikan game yang dicoba dengan metode menangkis bola bulu memakai raket. Bolanya sendiri merujuk pada kok yang memanglah dibuat dari bulu- bulu hewan unggas.

Bulu tangkis wajib dimainkan oleh sedikitnya 2 orang. Tujuan dari game ini merupakan memukul kok sampai dapat melayang melewati net, setelah itu jatuh ke lantai di zona lawan supaya terhitung bagaikan poin.

Bulu tangkis memanglah nampak gampang dicoba, namun berolahraga ini perlu latihan serta kerja keras besar buat betul- betul dapat menguasainya. Belum lagi terdapat sederet peraturan yang wajib Kamu pahami apabila bernazar menekuni berolahraga yang satu ini.

Tidak terdapat yang ketahui tentu tentang asal mula penciptaan berolahraga bulu tangkis. Hendak namun, banyak komentar yang berkata jika game tersebut telah terdapat semenjak era Mesir kuno, ialah dekat 2. 000 tahun yang kemudian.

Terdapat pula yang berkomentar kalau bulu tangkis sesungguhnya berasal dari Cina. Era dahulu orang- orang Cina memiliki game bernama jianzi. Ketentuan mainnya mirip semacam bulu tangkis, ialah melindungi supaya kok tidak jatuh ke tanah.

Game seragam pula telah tumbuh di Inggris dengan nama battledore and shuttlecock. Peraturannya merupakan pemain wajib melindungi kok supaya tidak jatuh serta senantiasa di hawa dengan metode memukulnya sepanjang bisa jadi.

Bulu tangkis modern konon ialah hasil improvisasi dari game tersebut. Era dahulu, bangsawan owner istana Badminton House mengadakan pertandingan battledore and shuttlecock yang sedikit dimodifikasi, ialah mengenakan tali buat menghalangi tengah lapangan.

Game ini setelah itu tumbuh pesat semenjak tahun 1850- an serta orang- orang mulai menyebutnya bagaikan badminton. Jadi, badminton sendiri sesungguhnya merujuk pada nama istana Inggris yang mengadakan pertandingan kala itu.

Badminton mulai masuk ke Indonesia pada era penjajahan dekat tahun 1930. Hendak namun, berolahraga ini baru dapat tumbuh di tahun 1947 ataupun sehabis Indonesia merdeka. Semenjak dikala itu, pertumbuhan badminton juga lumayan pesat serta para atlet mulai bermunculan.

Di tahun 1951, terbentuklah Persatuan Bulu Tangkis Segala Indonesia( PBSI) yang menaungi kegiatan badminton di dalam negara. Hingga saat ini, badminton jadi salah satu berolahraga kebanggaan Indonesia sebab sanggup bersaing dengan atlet- atlet mancanegara. 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    sol leh

    siap gannn

    View all posts

    Add comment