Soloensis

ROBINHO TELAH MENANDATANGANI KONTRAK HINGGA AKHIR MUSIM 2020

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

 

Bolamaniac – Mantan pemain internasional Brasil robinho telah menandatangani kontrak hingga akhir musim 2020 yang tertunda, dengan Peixe menargetkan kesuksesan dalam rumah dan pada Libertadores. Mantan bintang Manchester City, Real Madrid dan Brasil Robinho. Telah bergabung kembali dengan Santos untuk keempat kalinya, klub mengkonfirmasi pada hari Sabtu.

Robinho telah menjadi agen bebas sejak berpisah dengan Basaksehir Turki pada akhir musim Super Lig 2019-20. Dan usia 36 tahun sekarang bersiap kembali ke Vila Belmiro, setelah menyetujui kontrak jangka pendek dengan klub masa kecilnya.

Robinho kembali! Santos mengungkapkan pada akun Twitter resmi klub pada hari Sabtu. Stepover King yang abadi telah menandatangani kontrak lima bulan dan menyetujui kembalinya ia untuk memulai mantra keempatnya bersama Santos.

 

 

Robinho Telah Menandatangani Kontrak Dengan Santos

Robinho bergabung kembali dengan Santos pada saat tim Paulista, yang finis kedua dalam bawahan Jorge Sampaoli. Pada musim Serie A 2019, berjuang dalam berbagai lini.

Peixe saat ini memasuki urutan kedelapan dalam kompetisi nasional Brasilerao, yang permulaannya tertunda beberapa bulan karena pandemi virus corona. Dan juga mengamankan tempat ke 16 besar, pada Copa Libertadores dengan satu pertandingan tersisa pada Grup G.

Baca Juga : DOMINIC CALVERT LEWIN MASUK DALAM DAFTAR TARGET MAN CITY

Santos juga akan memulai pencarian mereka untuk memenangkan Copa do Brasil, yang mereka mulai pada fase 16 besar pada bulan Oktober dengan pertandingan dua leg melawan Ceara. Penyerang mulai bermain futsal untuk klub yang baru berusia 12 tahun dan tampil dalam tim utama pada tahun 2001 pada usia 17 tahun, membantu Peixe meraih mahkota Serie A pada musim berikutnya.

 

Tiga Musim Bersama Vila Belmiro, Robinho Dijual Ke Real Madrid

Setelah tiga musim luar biasa pada Vila Belmiro, Robinho terjual ke Real Madrid, memenangkan Ligas beruntun untuk klub pada 2006-07 dan 2007-08 sebelum pindah ke City sebagai rekrutan pertama Abu Dhabi Investment Group.

Pemain yang teranggap oleh Pele sebagai pewarisnya saat masih remaja, menderita kekayaan beragam pada Liga Premier dan pada 2010 kembali ke Santos dengan status pinjaman. Ia akan kembali ke klub pada tahun 2014, kali ini sebagai pemain Milan, dan juga mewakili tim-tim seperti Guangzhou Evergrande, Atletico Mineiro dan Sivasspor saat bakatnya mulai berkurang.

Pada level internasional Robinho mencatatkan 100 caps, mencetak 28 gol untuk Selecao. Dan mengangkat Copa America pada 2007 serta dua Piala Konfederasi.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment