Soloensis

DOMINIC CALVERT LEWIN MASUK DALAM DAFTAR TARGET MAN CITY

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bolamaniac – Dominic Calvert Lewin Mantan penyerang the Blues itu terkesan dengan penyerang Everton musim ini dan merasa bisa menawarkan sesuatu yang unik dalam Etihad Stadium. Manchester City perlu menambahkan Dominic Calvert-Lewin, ke daftar keinginan info transfer pemain mereka. Kata Shaun Goater, dengan striker Everton mampu menawarkan yang unik Stadion Etihad.

The Blues memperkirakan akan terjun ke pasar untuk mencari penyerang baru dalam beberapa tahap dalam waktu dekat. Sergio Aguero dan Gabriel Jesus adalah pilihan produktif saat ini, tetapi hubungan kerja mereka mungkin akan segera putus.

 

Dominic Calvert Lewin Pemain Internasional Argentina

Itu karena pemain internasional Argentina telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dan belum berkomitmen untuk persyaratan baru. Aguero bisa pindah sebagai agen bebas pada musim panas 2021, meskipun Manchester City berharap pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Mereka masih bisa meyakinkan untuk tetap bertahan.

Terlepas dari apakah ia pergi atau tidak, Goater telah meminta The Blues untuk meningkatkan opsi menyerang mereka. Masih harus melihat siapa yang menjadi target Manchester City dalam pencarian itu, dengan superstar Barcelona Lionel Messi masih dalam radar mereka.

Baca Juga : PEMAIN REGULER INTER INGIN KEMBALI KE AWAL KARIRNYA

Namun, jika mereka ingin mendapatkan No. 9 lainnya, Calvert-Lewin mungkin merupakan opsi yang mereka pertimbangkan. Pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim 2020-21, yang luar biasa dengan sembilan gol. Pada level klub telah mengimbangi dengan upaya untuk Inggris dalam debut internasional seniornya melawan Wales.

Ia menarik perhatian lagi dalam kontes itu, membuat legenda Manchester City Goater menggunakan Twitter dan meminta The Blues untuk mulai menyusun rencana rekrutmen. Oke, saya sudah menahan lidah saya untuk yang satu ini selama satu menit, tetapi ketika Manchester City mencari CF @CalvertLewin14 harus ada dalam daftar itu, kata Goater.

 

Dia Memiliki Kecepatan, Kekuatan Yang Tinggi

Dengan kemampuan yang ia miliki kecepatan, kekuatan, tinggi dan terus berkembang setiap hari. Ia bisa meningkat dengan teknik tetapi ia akan menawarkan sesuatu yang unik dalam tim ManCity tidak meragukan lagi.

Calvert-Lewin pasti mencentang kotak yang mencari Goater ketika harus menambahkan frontman lain ke barisan man City, dengan Bermudan sebelumnya mengatakan kepada Gentingbet: Manchester City memiliki lensa pada seluruh dunia tetapi Manchester City akan mencari striker dengan kepribadian dan kemungkinan pemain bisa berada pada klub selama beberapa tahun, bukan hanya untuk satu musim, kecuali Anda adalah Messi.

Ketika saya melihat Manchester City, saya hanya akan mengatakan seorang striker yang memiliki lebih banyak fisik agar bisa beradaptasi. Bagi saya, saya pikir jika Manchester City sukses, mereka mungkin perlu lebih mudah beradaptasi, daripada satu pada atas dan dua melebar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment