Soloensis

MEMPHIS DEPAY MASIH MENJADI INCARAN RONALD KOEMAN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bolamaniac – Sisi Camp Nou gagal mendapatkan Memphis Depay, dalam kesepakatan untuk bintang Lyon itu. Sebelum jendela info transfer pemain tertutup, tetapi kemungkinan akan kembali untuknya. Ronald Koeman belum putus asa untuk bisa memboyong Memphis Depay, ke Barcelona dan telah mengonfirmasi. Dirinya juga ingin mendatangkan Georginio Wijnaldum, pada bursa info transfer pemain musim panas.

Barca mencoba memikat bintang Lyon Depay ke Camp Nou, tetapi tidak bisa mendapatkan kesepakatan sebelum periode transfer berakhir pada Senin.

Direktur olahraga Lyon Juninho mengkonfirmasi pekan lalu, bahwa pemain internasional Belanda itu telah mencapai kesepakatan. Untuk bergabung dengan tim Catalan, tetapi kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai biaya.

 

Memphis Depay Pemain Belanda

Penyerang berusia 26 tahun, yang berada pada tahun terakhir kontraknya, mengatakan bahwa “aturan tertentu” mencegahnya untuk pindah dan presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan ia mengharapkan Depay untuk mencoba bersatu kembali dengan mantan bos Belanda Koeman. ketika jendela info transfer terbuka pada bulan Januari.

Baca Juga : ROBINHO TELAH MENANDATANGANI KONTRAK HINGGA AKHIR MUSIM 2020

Penyerang itu yakin akan lebih banyak tawaran datang pada jendela info transfer pemain berikutnya, meski ia tidak menutup kemungkinan akan bertahan pada Lyon untuk sisa musim ini. Koeman mengungkapkan ia masih ingin mendatangkan eks pemain sayap, PSV dan Manchester United itu ke Blaugrana pada kesempatan berikutnya.

Mudah-mudahan, kami akan memiliki pemain Belanda kedua dalam skuad, katanya kepada NOS ketika bertanya tentang minat pada Depay.

 

Giorginio Wijnaldum juga ada dalam daftar saya.

Sementara Barcelona kehilangan Depay dan Wijnaldum, mereka berhasil merekrut bek sayap internasional AS. Kelahiran Belanda Sergino Dest dari Ajax, sebelum penutupan periode info transfer pemain. Dan Koeman telah menepis klaim bahwa Barcelona berada dalam bahaya, meniru era Louis van Gaal yang mana, sebanyak delapan pemain Belanda menjadi bagian dari skuad senior.

Itu ekstrim. Saya rasa Anda tidak bisa membandingkannya dengan situasi saat ini, katanya ketika bertanya tentang perbandingan dengan tim Barca 1999. Sekarang kita punya Frenkie de Jong. Dengan Alfred Schreuder dan saya sebagai staf, kami adalah dua orang Belanda. Tapi kemudian ada delapan atau sembilan.

Barca yang telah mengumpulkan 7 poin, dalam pertandingan pertama mereka musim baru di ajang La Liga. Dan akan menghadapi Getafe ketika mereka kembali, dari tugas domestik Sabtu depan. Sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, yang mana mereka akan bermain dengan tim Hongaria Ferencvaros pada Oktober.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment