Soloensis

PEMAIN REGULER INTER INGIN KEMBALI KE AWAL KARIRNYA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bolamaniac – Pemain berusia 35 tahun ini telah menjadi pemain reguler dalam Inter sejak kedatangannya pada bulan Januari, tetapi ia ingin kembali ke awal karirnya. Ashley Young mengatakan ia akan berjalan dari Italia ke Watford, jika ia ada yang menawari kesempatan untuk kembali. Pasti akan kembali ke klub tempat ia memulai karirnya.

Pemain sayap Inter datang melalui sistem pemuda Watford, untuk melakukan debut profesionalnya pada tahun 2003. Dan tampil 107 kali pada semua kompetisi sebelum ia pergi, ke Aston Villa empat tahun kemudian.

Young bergabung dengan Inter pada bulan Januari, dan memiliki kontrak yang berlaku hingga akhir musim. Dan meskipun telah menjadi pemain kunci untuk tim Serie A, ia akan memanfaatkan kesempatan untuk kembali ke Vicarage Road.

Jika bisa kembali dan bermain bersama Watford lagi, saya akan langsung berjalan dari Italia karena itulah yang saya tahu. Dan dari situlah saya bermula itu juga yang menjadikan, saya menjadi diri saya yang sekarang ini. Dan berada pada tempat saya sekarang katanya, dengan podcast klub Golden Tales.

Pemain Reguler Inter Memberi Awal Yang Sederhana.

Young memenangkan promosi ke Liga Premier bersama Watford pada 2006 dan bertahan selama satu musim lagi sebelum pindah ke Villa, yang mana ia menghabiskan empat tahun sebelum pindah ke Manchester United.

Tetapi karier pemain internasional Inggris itu bisa menjadi sangat berbeda, seandainya ia menerima tawaran dari Tottenham atau West Ham, setahun sebelum ia meninggalkan Watford. Ada minat dari West Ham saat itu, ada minat dari Aston Villa, ada pembicaraan tentang Tottenham, tambahnya.

Baca Juga : MEMPHIS DEPAY KECEWA DENGAN BARCELONA

Agen saya datang untuk memberi tahu saya tentang minat tersebut, sebagai anak muda Anda seperti: ‘Wow, luar biasa mendengar tim setinggi itu ingin berbicara dengan Anda’. Tapi pada sisi lain, itu adalah: ‘Tidak, Watford adalah klub saya, saya tidak ingin pergi. Saya baru saja mendapat promosi dengan klub tempat saya memulai ketika saya berusia 10 tahun, saya belum siap untuk pergi ‘.

Mencintai Segala Sesuatu Tentang Klub

Saya tahu saya orang yang ambisius, dan saya tahu juga Liga Premier. Adalah tempat yang saya tuju klub-klub yang lebih besar, tentu saja tetapi itu bukan tempat yang saya inginkan. Akhirnya saya ingin pergi, tetapi pada saat itu. ‘Tidak, perjalanan dengan Watford ini masih berjalan, saya punya urusan yang belum selesai’.

Saya duduk dengan Aidy Boothroyd, yang saat itu menjadi manajer Watford. Dan saya berkata kepadanya bahwa jelas ada minat, dan ia berkata kepada saya. ‘Jelas ada minat pada Anda’.

Saya berkata ‘Itu semua baik dan bagus, tetapi sampai Anda berbalik dan menyuruh saya pergi. Saya tidak akan pergi ke mana-mana, karena cara saya membeli cara Anda bekerja. Semua pemain ini, saya suka klub ini ‘.

Saya mencintai segala sesuatu tentang klub, sampai hari ini saya mencintai segalanya tentang klub. Itu yang saya katakan adalah rumah bagi saya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment