Soloensis

INFO TRANSFER PEMAIN DORTMUND TARGET UTAMA OLE GUNNAR SOLSKJAER

Bolamaniac – Info Transfer Pemain sayap Borussia Dortmund itu adalah target utama Ole Gunnar Solskjaer dan klub terus berdiskusi dengan perantara mengenai kesepakatan. Manchester United yakin mereka telah membuat kemajuan dalam negosiasi, mereka mencoba menandatangani pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Sumber yang dekat dengan pembicaraan mengatakan kepada Bolamaniac.

 

Pemain internasional Inggris itu tetap menjadi target prioritas, bagi Ole Gunnar Solskjaer dan klub terus berdiskusi. Untuk merekrut mantan pemain Manchester City itu meskipun direktur olahraga, klub Jerman Michael Zorc bersikeras tidak pindah ke mana pun.

Meskipun Dortmund terus bersikeras mereka tidak akan menjual pemainnya, tetapi romor tersebut sudah masuk ke info transfer pemain. Dan Man Utd masih percaya kesepakatan belum sepenuhnya mati setelah diskusi konstruktif yang sedang berlangsung dengan perantara.

Info Transfer Pemain Dortmund bertahan dengan biaya € 120 juta Euro

Bursa Info Transfer Pemain  dari Dortmund diyakini bertahan dengan biaya 120 juta euro (£ 108 juta / $ 142 juta) untuk pemain berusia 20 tahun, yang telah muncul sebagai salah satu penyerang top Eropa. United tidak mengulangi kesalahan yang mereka buat dengan Alexis Sanchez, ketika gajinya yang besar mengganggu struktur tim. Dan telah mewaspadai masalah itu selama pembicaraan.

Pahami bahwa ada beberapa kemajuan yang membuat dengan agen Sancho dalam hal gaji dan biaya. Memasuki jendela info transfer pemain, Sancho adalah target transfer prioritas United. Tetapi klub bersedia meninggalkan kesepakatan potensial, jika biaya realistis tidak menyepakati antara kedua klub.

Baca Juga : BOLAMANIAC | PEMAIN MUDA MAN CITY DAN MAN UTD KEMBALI LEBIH AWAL DARI TUGAS INTERNASIONAL

Akibatnya, mereka terus mengawasi target lain dengan pemain sayap Juventus Douglas Costa dan penyerang Barcelona Ousmane Dembele pada radar klub. United memperkuat dengan mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax, seharga £ 35 juta (€ 39 juta / $ 46 juta). Tetapi ingin menambahkan lebih banyak anggota ke skuad, sebelum tenggat waktu 5 Oktober.

Bek Real Madrid Juga Masuk Dalam Pantauan Solskjaer

Bek Real Madrid Sergio Reguilon juga masuk dalam pantauan Solskjaer, tetapi Sancho tetap menjadi target utama. Karena klub berupaya meningkatkan opsi menyerang mereka.

Dapat memahami bahwa Sancho tertarik untuk pindah ke United, dan kembali ke Liga Premier. Tetapi batu sandungan terbesar ada pada biaya yang mungkin cocok, oleh kedua belah pihak karena efek finansial dari pandemi.

Penandatanganan baru Van de Beek berada pada Carrington, untuk pertama kalinya pada hari Rabu. Ketika ia bertemu Solskjaer dan beberapa rekan satu tim barunya, saat mereka mempersiapkan pertandingan pembukaan musim baru melawan Crystal Palace. Old Trafford pada 19 September .

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment