Soloensis

5 Tips Make Up dari Gisel Biar Cantik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pilihan makeup natural dan simpel adalah ciri khas berasal dari Gisella Anastasia. Penyanyi dan influencer yang termasuk dikenal sebagai istri berasal dari Gading Marten dan ibu berasal dari Gempita ini punya berbagai gaya makeup cantik dan elegan untuk ke pesta yang mampu anda perumpamaan bersama dengan mudah. Berikut 5 makeup natural untuk pesta ala Gisella Anastasia yang mampu anda tiru! 5 Tips Makeup Natural untuk Pesta ala Gisella Anastasia yang Bisa Kamu Tiru

1. Bronzer membuat penampilan sun-kissed jadi segar

Akan menghadiri undangan garden party atau pesta pernikahan di tepi pantai? Kamu mampu mendapatkan makeup yang sesuai bersama dengan meniru makeup ala pantai berasal dari Gisel berikut!

Selain memanfaatkan blush bersama dengan rona tangerine di tengah pipinya, Gisel mengimbuhkan powder contour di bawah tulang pipinya. Tak hanya membuat bentuk muka menjadi jadi terdefinisi, contour atau bronzer bersama dengan tekstur bubuk mampu beri dampak sun-kissed yang natural pada wajah.

2. Bersinar bersama dengan dewy foundation dan highlighter

Dengan perlindungan makeup artist Anindita, Gisel tampil memukau bersama dengan glowing makeup. Untuk look ini, simpan pernah matte foundation anda dan ganti bersama dengan yang punya dampak dewy. Kenakan brush foundation, bukan sponge, untuk mengaplikasikan product agar dampak dewy-nya selalu menonjol.

Setelahnya, memakai transluscent powder bersama dengan powder brush besar bersama dengan gerakan memutar. Untuk menyempurnakan look ini, jangan lupa memakai highlighter powder di puncak-puncak muka layaknya tulang pipi, tulang alis, dahi, dagu dan hidung.

3. Pilihan rona kecokelatan yang elegan untuk acara formal

Untuk menghadiri acara formal, anda mampu meniru dandanan Gisel yang satu ini. Pada look ini, Gisel terus-menerus bersama dengan pilihan warna-warna netral dan nude di mata, pipi, dan bibir. Penggunaan warna cokelat matte pada eyeshadow selalu keluar wah berkat false lashes yang ditempel tak hanya di garis mata atas namun termasuk yang bawah dan ditegaskan oleh eyeliner hitam.

Sedangkan untuk pipi, pilihan blush warna kecokelatan berfaedah untuk mempertegas bentuk muka dan berikan dampak hangat pada kulit. Di bibir, ia membubuhkan lipstik nude bertekstur matte.

4. Warna pastel pada blush yang membuat muka menjadi jadi lembut

Wajah Gisel yang manis jadi keluar menggemaskan bersama dengan makeup lembut hasil karya makeup artist Cherry Jessica. Gisel memilih urutan warna pastel layaknya pink dan peach untuk berikan dampak lembut pada wajahnya.

Setelah mengenakan dewy foundation yang menjadi trademark-nya, Gisel mengenakan blush warna merah muda di pipi. Bila di dandanan di awalnya ia sering memilih warna pink kecokelatan pada bibir, kali ini lipstik creamy bersama dengan rona peach pink terpulas cantik di bibirnya. Penggunaan highlighter bersama dengan rona pale pink di tulang hidung dan pipi membuat tampilannya jadi sempurna.

5. Tampil mewah bersama dengan makeup mata glitter

Kali ini, Gisel membiarkan matanya menjadi pusat perhatian bersama dengan penggunaan eyeshadow berglitter. Untuk look ini, anda kudu mengenakan primer mata sebelum menumpuknya bersama dengan eyeshadow. Pilih eyeshadow warna bronze untuk tengah kelopak, lalu baur bersama dengan warna yang lebih gelap di sudut.

Lalu, memakai warna champagne di sudut dalam mata sampai tengah untuk membuat gradasi cantik. Setelah rapi, tumpuk bersama dengan glitter berukuran halus berwarna emas atau bronze. Eyeliner putih di anggota dalam garis mata bawah beri dampak mata lebih lebar, begitu termasuk bersama dengan bulu mata palsu berukuran tebal.

Jadi, gaya Gisel yang mana yang akan anda tiru? 

Referensi:

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Abu Ubaidillah

Web Developer, SEO Specialist, Social Media Specialist, Content Writer, Graphic Designer

Add comment