Soloensis

5 Bisnis Online Menjanjikan Untuk Wanita Karir, Cukup Jualan Dirumah Aja !

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bisnis online sekarang ini sudah sangat menjamur, bahkan banyak beragam sektor juga  beralih pada bisnis online yang dinilai cukup efisien dari mulai pemasarannya sampai hasilnya. Namun menentukkan bisnis online bagi setiap orang juga cukup sulit.

Bagi beberapa orang mencari peluang yang tepat tentu membutuhkan riset yang sesuai, salah satunya untuk wanita karir. Wanita karir yang didominasi bekerja di kantor selama 8 jam penuh tentu menginginkan memiliki bisnis sampingan.

Bisnis sampingan tersebut bisa menjadi peluang yang bagus dan menambah pendapatan, selain itu bisnis samping tersebut juga bisa fleksibel. Salah satunya bisnis online yang bisa dijalankan disela-sela waktu pulang kerja.

Selain itu kamu juga bisa memasarkannya via online seperti posting di status whatsapp ataupun melakukan promosi di media social seperti Instagram maupun facebook.

Berikut ini 5 bisnis online yang cocok untuk kamu wanita karir dan bisa menjadi bisnis sampingan masa depan, apa saja itu simak penjelasan berikut ini,

1.      Bisnis Online Accessories Wanita

Wanita memang salah satu target market yang paling mudah dan besar peluangnya. Sebagai sesama wanita tentu kamu sangat menyadari kebutuhan wanita sangatlah banyak untuk menunjang penampilannya.

Salah satunya bisnis online accessories wanita seperti dompet dan tas. Dompet maupun tas menjadi kebutuhan wanita yang memiliki daya tarik cukup penting. Kamu bisa memulai berbisnis dengan menjadi dropship ataupun reseller.

Mencari supplier atau distributor yang tepat, bisa kamu cari di internet seperti social media ataupun google. Bisnis yang satu ini juga cukup fleksibel, bisa menjadi bisnis sampingan untuk wanita karir.

Mungkin fashion atau pakaian sudah tidak asing lagi terdengar untuk dijadikan bisnis online yang cukup menjanjikan. Wanita yang kerap sekali berganti-ganti pakaian dan memiliki pilihan pakaian-pakaian tertentu untuk berbagai event.

Tentu ini menjadi peluang tersendiri untuk kamu yang ingin bisnis fashion, banyak pilihan jenis fashion yang bisa kamu jual. Salah satunya dengan mengamati lingkungan pertemanan ataupu target market yang ada disekitarmu.

Dengan begitu kamu bisa menentukkan sendiri jenis fashion apa yang akan kamu jual, bisa saja busana muslim, fashion casual, busana resmi atau masih banyak lagi lainnya.

3.      Bisnis Online Makanan

Untuk para wanita yang suka berkecimpung pada dunia kuliner, bisnis online makanan bisa menjadi pilihan yang tepat. Tanpa harus membuat sendiri kamu juga bisa menjadi dropship makanan atau reseller makanan dari beberapa brand makanan yang sudah cukup terkenal.

Kamu tinggal memasarkan saja, bisa jadi makanan tersebut berupa snack ataupun berupa kue kering. Kalaupun kamu bisa memasak sendiri dan membuka jasa catering via online ini juga bisa menjadi bisnis online sampingan.

Tentu kamu harus memiliki partner catering yang siap menerima pesanan, dan kamu menjadi salah satu marketing freelancenya diwaktu senggang setelah pulang kerja.

4.      Bisnis Online Kosmetik

Salah satu kebutuhan wanita yang paling banyak digandrungi oleh banyak orang adalah kosmetik. Sekarang ini kosmetik menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, jika kamu tertarik untuk terjun pada bisnis kosmetik tentu kamu bisa memilih kosmetik apa saja yang ingin kamu jual.

Banyak sekali jenis kosmetik yang bisa kamu jual, tentu harus kamu sesuaikan target market yang ingin kamu sasar. Kamu juga bisa memulai untuk dropship dan reseller dari beberapa brand pilihanmu.

5.      Bisnis Online Buku

Untuk kamu yang suka membaca buku, bisnis menjual buku menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Kamu bisa memulai menjadi reseller atau dropship juga dari beberapa penerbit.

Bisnis yang satu ini juga termasuk bisnis yang cukup fleksibel dan bisa menjadi bisnis sampingan dikala waktu senggang setelah pulang kantor. Kamu bisa memilih genre buku yang bisa kamu jual dan pasarkan tergantung minat kamu.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Karolina Eka

Siapapun Bisa Panen !
Go Organik Indonesia

Add comment