Soloensis

5 Tanaman Bunga untuk Dekorasi di Depan Rumah yang Cantik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Rumah adalah tempat kita pulang kembali sesudah capek melakukan aktivitas, dan tempat kita habiskan besar waktu kita. Oleh karenanya, mempunyai rumah yang nyaman dan elok pasti jadi mimpi seluruh orang, terhitung yang membaca.

Rumah yang nyaman bukan hanya disaksikan dari sisi dalamnya saja lho, tetapi juga penting sisi luar rumah untuk dibikin nyaman dan elok. Untuk membikin sisi luar rumah kita kelihatan elok dan nikmat dilihat, dapat menambah bunga-bunga elok yang gampang di rawat.

Menanam bunga di halaman muka tidak batasi opsi kita pada tanaman pendek saja, karena tanaman yang mekar datang dalam bermacam-macam dan ukuran. Bermacam bunga membuat halaman muka yang memikat dengan beberapa macam. Tentukan bunga menonjol dengan warna ceria yang memikat perhatian.

Nah, supaya kamu tidak kebingungan tentukan tanaman bunga apa yang baik pada bagian depan rumah kita, saksikan daftarnya di bawah ini yuk. Berikut ini tanaman-tanaman bunga yang bunga papan Jakarta rangkum dapat kamu tanam di muka rumah untuk menambahkan keindahan rumah kita.

1. Bunga Teratai

Tanaman bunga pertama ialah teratai. Bunga teratai sering dikatakan sebagai lambang keabadian, peruntungan, dan kekayaan. Selainnya mempunyai fengshui yang baik, wujud dan warna dari bunga teratai sendiri sangat cantik.

Disamping itu, menanam bunga teratai di dalam rumah jadi keuntungan untuk Mam yang tidak mempunyai tempat tanah luas, karena mereka dapat tumbuh secara baik lewat media air . Maka cukup persiapkan pot atau kolam yang besar lalu isikan dengan air.

2. Bunga Lili

Pilihan tanaman bunga seterusnya di muka rumah ialah bunga lili. Bunga lili sebagai bunga yang baik untuk teras rumah karena auranya benar-benar positif. Disamping itu, harum wangi merebak yang dipunyai oleh bunga lili, dapat membuat si pemilik rumah kerasan dan nyaman!

3. Bunga Kertas

Tanaman bunga setelah itu bunga kertas. Bunga kertas atau umum disebutkan sebagai bunga bougainvillea, kabarnya dapat tumbuh sampai tinggi 10 mtr.

Karena itu, bunga kertas jadi bunga yang terbanyak dijumpai di pelataran rumah, karena dapat memberinya dampak sejuk atau teduh alias menepis cahaya matahari untuk masuk langsung ke rumah.

Disamping itu, menurut fengshui tanaman ini bisa juga membuat si pemilik mempunyai hidup yang berbahagia, penuh kasih-sayang, dan abadi dengan keluarga dan pasangannya. Opsi warna dari bunga kertas banyak, lho. Dimulai dari ungu tua, ungu muda, merah muda, putih, dan ada banyak kembali.

4. Bunga Lavender

Bunga lavender telah dikenali lama sanggup menyingkirkan serangga khususnya nyamuk. Karena kabarnya, wewangian bunga lavender yang unik tidak dicintai oleh nyamuk alias mengusik indera penciumannya.

Karena itu, bunga ini benar-benar pas jadi bunga untuk teras rumah. Ditambah saat ini musim penghujan perlahan-lahan mulai mengguyuri beberapa wilayah rumah kita.

Hingga penting untuk mempertahankan kesehatan supaya tidak diserang virus dari nyamuk. Dan mempunyai bunga lavender di muka rumah, dapat menjadi satu diantara langkah atau langkah pertama untuk menepis nyamuk supaya tidak masuk ke rumah kita.

5. Bunga Krisan

Pilihan terakhir bunga yang pas ditanamkan di muka rumah ialah bunga krisan. Bunga krisan, khususnya yang warna putih, sering kita jumpai dalam dekor pernikahan. Karena, bunga krisan sebagai lambang dari kejujuran dan kesetiaan.

Karenanya, untuk Mam beberapa pengantin baru, tidak ada kelirunya untuk menanam bunga ini di muka rumah. Selainnya percantik penampilan halaman atau teras rumah kita, bunga krisan akan selalu mengingati kita mengenai cinta sejati saat akan keluar atau pulang ke rumah.

Demikian beberapa ulasan dari situs bunga papan Jakarta tentang tanaman bunga untuk dekorasi di depan rumah agar cantik. Terimakasih!

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment