Soloensis

MEMPHIS DEPAY KECEWA DENGAN BARCELONA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Striker Belanda itu tampaknya siap pindah ke Camp Nou, tetapi kendala anggaran mencegah kepindahan itu terwujud. Presiden Lyon, Michel Aulas telah mengungkapkan bahwa, Memphis Depay kecewa dengan Barcelona. Setelah klub Catalan tersebut gagal dalam upaya mereka untuk merekrutnya, tetapi ia bersiap untuk pindah ke Camp Nou pada Januari.

Penyerang Belanda melangkah lebih jauh dengan menyetujui persyaratan pribadi dengan kelas berat Spanyol, seperti yang mengungkapkan oleh direktur olahraga OL Juninho, tetapi ketidakmampuan Blaugrana untuk membongkar kayu mati sebelum batas waktu info transfer pemain berarti mereka tidak memiliki modal untuk menyelesaikan kesepakatan.

Dan terjualnya Suarez ke Atletico Madrid, Memphis tetap berada pada urutan teratas pada daftar Ronald Koeman. Saat ia terus membangun kembali skuadnya Catalonia, tetapi mantan pelatih Oranje itu harus menunggu.  Paling lama hingga musim ini, atau lebih awal untuk bersatu kembali dengan 26- Umur.

 

Memphis Depay berbicara dua kali dengan Presiden Bartomeu di Barcelona

Sejak awal, saya sudah jelas dengan Memphis, kata Aulas pada konferensi pers, Rabu. Saya berbicara dua kali dengan Presiden Bartomeu Barcelona, ​​ia mengatakan kepada saya bahwa tidak melihat berubahnya keadaan.

Saya tahu Koeman membuatnya berharap dan Memphis bersedia berkorban. Hari ini ia sedang kecewa, tetapi tidak terhadap Lyon lebih kepada Barcelona. Ia akan melakukan apa pun yang ia bisa untuk menemukan dirinya dalam posisi ia menetap pada sana pada bulan Januari.

Baca Juga : LIVERPOOL MARKO GRUJIC AKAN BERGABUNG DENGAN PORTO

Bukan hak saya yang membuat keputusan itu, tetapi Juninho dengan cara yang sama ia bertanggung jawab penuh atas situasi info transfer pemain bersama Vincent Ponsot dan Rudi Garcia. Ia berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Memphis.

 

Vincent Ponsot dan Rudi Garcia berjuang sekuat tenaga mempertahankan Depay

Saya belum menyerah untuk memperpanjang kontrak Depay, tapi karena ia selalu mengatakan tidak, sepertinya sulit untuk melakukan. Pada Barcelona, ​​sementara itu, mosi kecaman terhadap presiden klub Josep Maria Bartomeu akan mengesahkan setelah anggota klub mencapai jumlah minimum suara yang memverifikasi untuk lolos referendum presiden.

Penanganan buruk Bartomeu terhadap bisnis transfer klub selama bertahun-tahun memandang sebagai faktor utama ketidakmampuan klub mendanai perpindahan untuk orang-orang seperti Depay, dengan pertukaran Miralem Pjanic, 30, dengan Arthur Melo yang jauh lebih muda menunjukkan betapa miskinnya pembukuan adalah. seimbang.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment