Soloensis

LIVERPOOL MARKO GRUJIC AKAN BERGABUNG DENGAN PORTO

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Pemain berusia 24 tahun itu perkirakan akan terjual sebelum jendela tertutup tetapi pindah ke Bundesliga gagal, jadi ia akan pergi sementara lagi. Gelandang dari Liverpool Marko Grujic akan bergabung dengan Porto dan berstatus pinjaman selama satu musim.

Grujic hampir bergabung dengan klub Bundesliga Werder Bremen, tetapi kepindahan yang terusulkan pemain Serbia itu senilai £ 18 juta (€ 20 juta / $ 23,5 juta) gagal. Setelah negosiasi panjang antara kedua belah pihak, sumber mengatakan kepada Bolamaniac. Bahwa Bremen pada akhirnya, tidak dapat menyamai harga yang meminta Liverpool.

Liverpool bersikeras bahwa mereka tidak akan menerima tawaran pinjaman apa pun untuk Grujic musim panas ini, alih-alih lebih memilih untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu secara langsung, tetapi The Reds akhirnya berubah pikiran karena batas waktu 20 Oktober bagi klub-klub Liga Premier untuk mendaftarkan 25- pasukan pria mendekat.

Setelah gagal menjual gelandang Grujic atau Swiss Xherdan Shaqiri, pada hari batas waktu. Liverpool sekarang memiliki 18 pemain senior non-lokal yang tersedia, satu lebih dari 17 yang terizinkan, dalam tim Liga Premier dan Liga Champions.

 

Liverpool Marko Grujic Menjadi Tim Utamanya

Dengan Grujic menghadapi kemungkinan kehilangan skuat Liverpool sepenuhnya, dan tanpa sepak bola tim utama hingga Januari. The Reds telah memberikan sanksi peminjaman ke Porto, dengan jendela info transfer pemain liga Portugal masih terbuka.

Grujic akan bergabung dengan skuad Sergio Conceicao setelah pertandingan internasional Serbia melawan Norwegia, Hongaria, dan Turki pada pekan mendatang, dengan pembukaan skuad juara Portugal yang membuat oleh peminjaman Danilo Pereira ke Paris Saint-Germain pada Senin.

Baca Juga : MAN UTD MENYELESAIKAN KESEPAKATAN PEMAIN MUDA URUGUAY

Tidak ada opsi untuk membeli yang termasuk dalam perjanjian pinjaman, tetapi sang pemain memahami antusias tentang menguji level Liga Champions. Sedangkan Porto ini juga satu grup dengan Manchester City, Marseille dan Olympiacos.

Marko Grujic menghabiskan 2 musim terakhir, dengan status pinjaman dalam Bundesliga bersama Hertha Berlin. Yang mana ia tampil mengesankan dengan membuat 54 penampilan, dan mencetak sembilan gol. Ia sangat terpikirkan dalam Anfield dan terkesan dalam dua penampilan, yaitu Piala Carabao melawan Lincoln dan Arsenal musim ini.

 

Pemain internasional Serbia Menjadi Bagian Dari Tim Liverpool

Pemain internasional Serbia adalah salah satu dari beberapa pemain Liverpool, bersama dengan pemain sayap Shaqiri dan Welsh Harry Wilson. Yang pada perkirakan akan meninggalkan klub sebelum, tenggat waktu tetapi akhirnya tetap dalam Anfield.

Meskipun Shaqiri memiliki minat dari klub-klub pada Jerman dan Italia, tawaran untuk pemain internasional Swiss itu tidak pernah tiba. Terumumkan pada hari Senin bahwa Shaqiri adalah pemain The Reds, terbaru yang dites positif Covid-19. Dengan pemain berusia 28 tahun itu, sekarang memasuki masa isolasi mandiri.

Wilson sementara itu, terpandang oleh sejumlah tim Liga Premier. Tetapi tidak ada dari mereka yang mengajukan tawaran yang sesuai, dengan penilaian Liverpool sebesar £ 15 juta (€ 16,5 juta / $ 19,5 juta).

Setelah mereka terbantai 7-2 oleh Aston Villa pada akhir pekan, Liverpool kembali beraksi setelah jeda internasional. Dengan pertandingan derby Merseyside melawan tim, dengan urutan pertama Everton pada 17 Oktober.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment