Soloensis

sabar dan tulus

IMG-20230306-WA0014

Haii,saya nirastasya sekolah di SMK negeri 3 Sukoharjo.ini saya tulis sesuai kejadian yang saya alami.cerita tentang saya yang tidak disukai sama teman-teman di kelas saya.

Dari sini saya akan bercerita, dalam suatu SMK negeri 3 Sukoharjo tepatnya di kelas X Akuntansi B. saya merupakan seseorang yang paling tidak disukai di sekolahan. Di kelas terdapat suatu kelompok dalam bahasa sekarang sih circle. Ada satu circle yang sangat tidak menyukai saya dan saya pun tidak mengerti alasannya kenapa pdhl saya tidak pernah menganggu mereka sedangkan mereka selalu mengejek atau berkata yang menyakiti perasaan saya. Belum lama ini teman teman dekat saya dikelas juga mulai menjauhi saya dan saya tidak mengetahui alasannya juga. Tapi saya tetap diam dan membiarkan apa yang mereka omongin tentang saya. mungkin ada yang bilang alasannya karena semua guru guru yang mengajar kami hanya hafal dan kenal dengan saya terus mungkin juga karena iri kepada saya.

Suatu hari setiap pulang sekolah aku bercerita kepada ibu saya dan ibu saya hanya bilang “biarin aja gausah dipikirin yang penting kamu ngga mengganggu mereka dan membuat kesalahan kepada mereka. yang penting kamu fokus saja belajar kalau soal teman masih banyak kan temen kamu yang beda kelas terus beda jurusan. gapapa Ya gausah dipikirin”

Dari perkataan ibu saya begitu saya mulai mikir untuk membiarkan teman teman saya yang tidak menyukai saya apapun itu tapi ibu saya juga berpesan untuk tetap baik kepada mereka. Dari semua itu aku belajar tetap menghargai persepsi mereka terhadap saya, tetap berbuat baik dan tidak dendam kepada mereka.

Sekian cerita sedikit dari saya.Terima Kasihh have a nice day Yaaa!

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment