Soloensis

MAN UTD MENYELESAIKAN KESEPAKATAN PEMAIN MUDA URUGUAY

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bolamaniac – Klub menyelesaikan kesepakatan untuk pemain muda Uruguay setelah mencari bintang Penarol selama beberapa tahun. Man Utd sudah mengamankan penandatanganan pemain berusia 18 tahun, Facundo Pellistri dengan kontrak 5 tahun. Dengan pilihan lainnya untuk 1tahun penambahan kontrak.

Ole Gunnar Solskjaer ingin menambahkan pemain sayap kanan ke skuadnya, dengan upaya untuk mendaratkan Jadon Sancho yang gagal. Perhatian beralih ke tempat lain.

Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele dengan pertimbangan, tetapi negosiasi gagal dengan United. Yang menginginkan kesepakatan pinjaman, dan tim La Liga itu ingin melakukan penjualan permanen. Watford terhubungi atas Ismaila Sarr tetapi, sekali lagi, mereka tidak tertarik pada kesepakatan pinjaman.

Meskipun tidak ada kesepakatan yang bisa menyepakati, untuk penyerang senior sisi kanan. Klub telah mengakhiri jendela dengan dua pemain sayap remaja setelah, mereka menyetujui kesepakatan dengan Penarol untuk Pellistri. Yang berperingkat tinggi senilai € 10 juta, (£ 9 juta / $ 11,8 juta).

Man Utd Pemain Berusia 18 tahun itu dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus dan Atletico

Pemain berusia 18 tahun itu dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus dan Atletico. Dan pertama kali masuk radar United pada September 2017, dan pengintai mereka terus mengawasinya sejak saat itu.

Itu menyusul pengumuman bahwa mereka telah menyelesaikan kesepakatan dengan Atalanta untuk pemain sayap berusia 18 tahun Amad Traore. Kesepakatan itu akan membuat remaja itu pindah ke Old Trafford, pada Januari setelah izin kerja persyaratan medis yang telah tersetujui.

Bergabung dengan klub Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ujar Pellistri. Saya sudah belajar dari klub Penarol dan berterima kasih kepada klub atas apa yang telah mereka berikan kepada saya. Memiliki kepercayaan manajer adalah perasaan yang luar biasa dan saya tahu bahwa bekerja dengannya akan sempurna untuk perkembangan saya.

Baca Juga : BOLAMANIAC – JUVENTUS MENYELESAIKAN KEPINDAHAN BINTANG MUDA ITALIA

Saya datang ke tim yang penuh dengan pemain hebat, dan saya akan mempelajarinya setiap hari. Semua orang tahu bahwa Manchester United, adalah klub yang memberi pemain muda kesempatan. Dan saya siap bekerja keras setiap hari untuk, mendapatkan peluang itu dan membuktikan diri pada Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer menambahkan. Pengintai kami telah mengikuti Facundo untuk waktu yang lama, dan kami percaya ia akan menjadi talenta untuk jangka panjang. Meskipun kami memahami bahwa akan membutuhkan waktu baginya, untuk beradaptasi dengan permainan Inggris. Ia mampu berdampak dengan kecepatan dan kemampuannya, untuk mengalahkan lawannya.

Facundo Memiliki Platform Yang Sempurna Dalam Manchester United

Facundo memiliki platform yang sempurna dalam Manchester United untuk berkembang dan ia memiliki semua kualitas teknis dan mentalitas yang tepat yang memutuhkan untuk menjadi pemain top sekarang ini. Kami berharap bisa bekerja sama dengannya dengan baik, untuk memenuhi kekurangan potensi pada tahun lalu.

Itu adalah hari tenggat yang sibuk bagi United dengan kesepakatan untuk bek kiri Alex Telles dan agen bebas Edinson Cavani mengumumkan. Kepergian Chris Smalling ke Roma dengan kesepakatan permanen juga mengkonfirmasi dalam kepindahan yang meyakini bernilai € 15 juta (£ 13,6 juta / $ 17,7 juta) plus tambahan.

Sergio Romero, yang ingin pindah dari klub setelah jatuh dalam urutan kekuasaan saat Dean Henderson kembali ke klub, tampaknya akan bertahan untuk musim ini setelah gagal pindah ke mana pun sebelum tenggat waktu internasional Senin.

Penawaran dapat menyepakati dengan tim Football League hingga 16 Oktober tetapi masih harus melihat apakah ada klub pada level itu yang akan tertarik untuk mengambil pemain Argentina itu karena gajinya.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment