Soloensis

BOLAMANIAC – JUVENTUS MENYELESAIKAN KEPINDAHAN BINTANG MUDA ITALIA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bolamaniac Juventus menyelesaikan kepindahan bintang muda Italia, yang telah mengubah kepala pada seluruh Eropa. Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina dan Federico Chiesa untuk membawa pemain sayap itu ke Turin, Goal dapat mengonfirmasi.

Pemain berusia 22 tahun itu akan bergabung dengan tim Andrea Pirlo dengan pinjaman dua tahun awal dengan kewajiban untuk membeli jika kondisi tertentu terpenuhi.

Juventus akan membayar sekitar € 2 juta untuk tahun pertama dari kesepakatan pinjaman, yang akan meningkat menjadi € 8 juta untuk musim kedua. Tugas Chiesa ke Turin kemudian harus membuat permanen dengan biaya sekitar € 40 juta ($ 47 juta) jika kondisi tertentu terpenuhi.

Pada antara berbagai faktor yang akan membuat Juve terpaksa untuk membeli Chiesa secara langsung termasuk penyerang yang memainkan setidaknya 60 persen pertandingan selama setidaknya 30 menit dan pemain itu sendiri menyumbang minimal 10 gol dan 10 assist.

Bolamaniac – Juventus Chiesa Tidak Menandatangani Perpanjangan Kontrak Dengan Fiorentina

Chiesa juga berharap untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Fiorentina, sebelum memastikan kepindahannya ke Juventus. Dengan tuntutan gajinya yang sudah terlihat pada awalnya menahan kesepakatan.

Pemeriksaan medis pada Turin terjadwalkan berlangsung pada hari Senin dengan pengumuman resmi kemungkinan akan segera datang setelahnya. Pemain internasional Italia 19 kali itu mencetak 10 gol, dalam liga Serie A musim lalu. Dan juga mencetak gol, dalam kekalahan 4-3 Fiorentina melawan Inter bulan lalu.

Baca Juga : TIEMOUE BAKAYOKO AKAN KEMBALI KE SERIE A

CEO Fiorentina Joe Barone mengkonfirmasi pada Mei lalu bahwa beberapa klub Inggris mengetuk pintu untuk merekrut bintang muda mereka.

Ada klub yang meminta untuk Chiesa bermain bersamanya, beberapa dari mereka berbicara bahasa Inggris,,,kita lihat saja. Untuk saat ini kami hanya perlu menyelesaikan musim, dan ia sangat berkonsentrasi untuk tampil bagus untuk kami. Kata Barone kepada La Gazzetta dello Sport Bolamaniac.

Chiesa Telah Mengatasi Masalah Fisiknya

Chiesa sudah menemukan cara untuk mengatasi masalah fisiknya dan bisa kembali menjadi seperti yang terlihat semua orang. Pemain muda itu bergabung dengan Fiorentina sebagai junior pada 2007 dan belum pernah bermain untuk klub lain. Ia secara tidak sengaja melakukan debut seniornya melawan Juventus pada 2016 tetapi tergantikan oleh manajer Paulo Sousa saat jeda.

Fiorentina mendapatkan awal yang buruk pada musim ini pada liga Serie A, dan saat ini duduk pada urutan 13. Dengan satu kemenangan, dari tiga pertandingan pertama mereka. Mereka selanjutnya menghadapi Spezia setelah jeda internasional dan kemungkinan akan melakukannya tanpa Chiesa pada skuad mereka.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment