Soloensis

Tiemoue Bakayoko Akan Kembali Ke Serie A

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac Tiemoue Bakayoko akan kembali ke Serie A, Sang gelandang bersiap untuk kepindahan sementara ketiganya dalam beberapa musim, kali ini ke Stadio San Paolo. Tiemoue Bakayoko akan kembali ke Serie A, dalam peminjaman lagi dari Chelsea. Dan dengan the Blues menyetujui untuk, mengirim pemain mereka ke Napoli untuk musim 2020-21.

Mantan gelandang Monaco itu menghabiskan musim 2018-19, di bawah asuhan Gennaro Gattuso pada AC Milan. Membuat 42 penampilan, pada semua kompetisi untuk Rossoneri. Dan ia sekarang bersiap untuk reuni dengan Gattuso, yang saat ini bertanggung jawab atas upaya Napoli. Untuk merebut Scudetto dari Juventus, setelah sembilan gelar berturut-turut untuk Bianconeri.

Chelsea telah menerima peminjaman Bakayoko, yang akan berlangsung sepanjang musim saat ini. Pemain tersebut berharapkan berada pada tim Napoli pada hari Minggu, untuk melakukan pemeriksaan medis. Dengan kesepakatan akan mengumumkan, setelah ia menerima tagihan kesehatan yang bersih dari staf Napoli.

Tiemoue Bakayoko Gabung Bersama Chelsea Musim Panas 2017

Bakayoko bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017. Dari Monaco dalam kesepakatan senilai sekitar £ 40 juta, setelah bersinar selama waktunya pada klub Ligue 1.

Tetapi pemain internasional Prancis itu, hanya memiliki dampak terbatas pada Stamford Bridge.  Dan bermain secara teratur dalam musim pertamanya, pada Liga Premier di bawah Antonio Conte. Sebelum ternyatakan surplus oleh penggantinya pada bangku cadangan, sesama pemain Italia Maurizio Sarri.

Baca Juga : BOLAMANIAC | BAYERN MUNICH MEYAKINKAN CHELSEA BERPISAH DENGAN ODOI

Setelah hanya 12 bulan pada The Blues, Bakayoko perpindahkan ke Milan. Yang mengikuti dengan peminjaman lebih lanjut ke Monaco, untuk musim Prancis 2019-20 yang terbatas. Yang berakhir pada Maret karena pandemi virus corona.

Tidak ada yang memilih untuk mengambil pilihan untuk pembelian, hanya ada kesepakatan pinjaman. Milan telah mengkaitkan dengan kemungkinan kepindahan Bakayoko musim ini, yang tertandatangani oleh sang pemain sendiri.

Kenangan Indah Bersama Milan

Semua orang tahu bahwa Milan ada pada hati saya dan saya punya kenangan indah, jelasnya kepada Bolamaniac ketika bertanya tentang kemungkinan kembali ke San Siro pada September. Saat ini saya adalah pemain Chelsea, maka kita akan lihat dalam sepakbola.

Paris Saint-Germain juga muncul sebagai tujuan potensial, tetapi sekarang Bakayoko akan menugaskan untuk membuktikan kepada Gattuso bahwa ia bisa memberikannya saat ia tiba untuk menambah kedalaman lini tengah Napoli.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment