Soloensis

BOLAMANIAC – AC MILAN MENGKONFIRMASI PENANDATANGANAN GELANDANG

Bolamaniac – AC Milan Pemain berusia 21 tahun itu akan memulai perdagangannya pada Serie A untuk kampanye 2020-21. AC Milan telah mengkonfirmasi penandatanganan gelandang serang Brahim Abdelkader dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

 

Mantan pemain Manchester City berusia 21 tahun itu terbang, ke bandara Malpensa pada hari Rabu. Dan sekarang telah menyelesaikan kesepakatan untuk bermain, untuk klub Serie A untuk musim 2020-21.

AC Milan dengan senang hati mengonfirmasikan tentang penandatanganan pemain sepak bola Spanyol, Brahim Abdelkader dari Real Madrid FC. Dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2021, bunyi pernyataan Milan. Rossoneri juga mengonfirmasi bahwa Abdelkader telah memberikan jersey No.21 pada San Siro.

Bolamaniac  – AC Milan Abdelkader Bergabung Dengan Madrid Dengan Biaya Awal  15 Juta Euro

Abdelkader hanya bergabung dengan Madrid dengan biaya awal,  15 juta Euro (£ 21 juta) pada Januari 2019. Setelah enam tahun pada Manchester City, tetapi kesulitan untuk mendapatkan peluang reguler. Mantan pemain muda Malaga, yang bergabung dengan City saat berusia 16 tahun pada 2015. Hanya tampil lima kali sebagai starter pada La Liga, untuk Los Blancos dan hanya tampil enam kali sebagai pemain pengganti pada kompetisi papan atas musim lalu.

Baca Juga : JADWAL TERENGKAP PERSIJA LANJUTAN LIGA 1 2020 LAGA LAWAN PERSIB DAN PERSEBAYA DIGELAR AKHIR TAHUN

Secara total pemain internasional Spanyol U-21 itu membuat 21 penampilan, untuk Madrid pada semua kompetisi selama 20 bulan dalam klub. Mencetak dua gol Pada bulan Juli, presiden Getafe Angel Torres. Mengungkapkan klub telah menanyakan ketersediaan Brahim, tetapi pemain tersebut menolak tawaran peminjaman demi bertahan pada Madrid. Awal pekan ini agen Abdelkader mengkritik Real karena gagal, mendapatkan yang terbaik dari pemain dan mendukung kepindahannya.

Pedro Gonzalez mengatakan Los Blancos tidak memberinya ruang yang membutuhkan dan pada semua kepercayaan yang ia butuhkan, menambahkan bahwa Abdelkader perlu bermain terus menerus untuk mengeluarkan potensi penuhnya.

Abdelkader Melengkapi Pekan Yang Produktif Bagi Milan

Kesepakatan Abdelkader melengkapi pekan yang produktif bagi Milan, setelah striker Zlatan Ibrahimovic menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun. Pada Senin untuk mengakhiri spekulasi tentang masa depannya.

Sebelumnya sebagian besar aktivitas transfer ke klub melibatkan pengeluaran, dengan Suso, Pepe Reina, Lucas Biglia, Ricardo Rodriguez dan Giacamo Bonaventura meninggalkan klub musim panas ini.

Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer, yang bergabung dengan status pinjaman pada Januari, keduanya menandatangani kesepakatan permanen awal musim panas ini. Milan juga merekrut bek sayap berusia 20 tahun Pierre Kalulu dari Lyon pada awal bulan lalu.

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment