Soloensis

BOLAMANIAC | BAYERN MUNICH MEYAKINKAN CHELSEA BERPISAH DENGAN ODOI

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac | Bayern Munich meyakinkan chelsea berpisah dengan Odoi, raksasa Jerman sekarang telah berusaha untuk merekrut pemain sayap itu. Pada tiga dari empat jendela info transfer pemain terakhir, dan telah melihat peluang lain. Bayern Munich berusaha meyakinkan Chelsea untuk berpisah dengan Odoi, melalui pinjaman awal. Meski juara Jerman itu bersedia, memasukkan kewajiban untuk membelinya pada 2021.

Bolamaniac dapat mengonfirmasi bahwa pembicaraan prinsipnya masih jauh, dari kesepakatan dan Chelsea dapat memblokir pendekatan kapan saja. Untuk pemain sayap berusia 19 tahun mereka, yang memiliki sisa kontrak empat tahun.

Meski begitu raksasa Jerman telah melihat peluang, untuk mencoba dan mendapatkan target jangka panjang mereka. Setelah kehilangan ia baik musim panas lalu maupun pada, jendela info transfer pemain sebelumnya 18 bulan lalu.

Frank Lampard hanya menggunakan pemain internasional Inggris dalam peran kecil, membuatnya menjadi frustrasi setelah melihat klub. Dengan menambahkan pemain terkenal seperti Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Bolamaniac | Bayern Munich Hudson-Odoi Belum Memulai Liga Premier

Hudson-Odoi belum memulai Liga Premier, sejak sepak bola kembali setelah kuncian. Yang memberlakukan oleh virus corona tetapi telah memiliki tiga pertandingan, termulai pada kompetisi piala. Ketika ditanya tentang masa depan Hudson-Odoi, bersama dengan Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek, Lampard tidak menyangkal kemungkinan ia meninggalkan klub.

Dengan setiap pemain dalam skuad, dengan situasi peminjaman. Anda harus mempertimbangkan yang terbaik bagi pemain, dan apa yang terbaik juga untuk klub. Terlebih dahulu dan terpenting, kata Lampard dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

Dan kemudian lihat bagaimana tumpukannya. Jadi dengan ketiga pemain tersebut, dan saya akan mempertimbangkan hal-hal itu. Tapi saya belum punya jawaban untuk Anda tentang salah satu dari ketiganya.

Baca Juga : RONALD KOEMAN MENJELASKAN KEPUTUSANNYA MENINGGALKAN PEMAIN

Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua, berbicara jujur ​​dengan mereka, sekali lagi itu akan kami bicarakan pemain demi pemain dalam beberapa hari ke depan. Setelah jendela tertutup, setiap pemain yang akan berada pada sini akan menggunakan dalam skuad kami, karena Ini musim yang panjang dan banyak kompetisi akan datang. Dan kita akan tahu lebih banyak pada hari Senin.

Hudson-Odoi tetap bersaing untuk menjadi starter melawan Crystal Palace, setelah berlatih seperti biasa dengan skuad sepanjang pekan. Sementara itu, Antonio Rudiger telah kehilangan minat dari Roma, yang memperkirakan akan pindah ke Manchester United Chris Smalling.

AC Milan Dan West Ham Menjadi Pesaing Pemain Internasional Jerman

Namun, AC Milan dan West Ham sekarang menjadi pesaing untuk pemain internasional Jerman, yang berbicara dengan berbagai klub bersama Chelsea saat klub berusaha untuk mendapatkan kesepakatan terbaik untuk sang bek.

Inter juga telah melakukan kontak untuk Rudiger, kalau-kalau Tottenham menghasilkan tawaran yang layak menerima untuk bek mereka Milan Skriniar. Rudiger juga terpandang sebagai opsi cadangan untuk Spurs, jika mereka gagal dalam upaya mendaratkan Skriniar. Setelah pendekatan yang menolak, oleh Juventus untuk Merih Demiral.

Bek berusia 27 tahun itu akan menyambut baik masa tinggal pada Liga Premier dan khususnya London, tetapi ia juga mengawasi tempatnya pada Euro 2020 dan melihat sepak bola Eropa sebagai persyaratan utama.

The Hammers sedang bekerja untuk meyakinkan ia, untuk datang ke London timur. Sementara Chelsea mungkin memblokir upaya, dari sisi Jose Mourinho untuk merekrut bek mereka. Barcelona juga memantau situasinya tetapi menempatkannya lebih rendah dalam daftar mereka.

Situasi rumit kemungkinan akan memuncak pada Minggu malam dengan batas waktu transfer pada Senin pukul 5 sore. Selain itu, Chelsea tetap terjebak dalam situasi yang kompleks dalam menentukan bek kiri mana yang akan menjual, dengan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri keduanya mempertimbangkan oleh Inter.

Keduanya kemungkinan akan pindah dengan status pinjaman, dengan opsi untuk membeli. Tetapi Inter pertama-tama harus menjual Dalbert, yang sedang dalam pembicaraan dengan Rennes.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment