Soloensis

Waterfront Estate Lippo Cikarang Cluster Keren

Waterfront Estate Lippo Cikarang merupakan perumahan baru yang apik di kawasan industri Lippo Cikarang. Terletak di Jln HM.Thamrin Lippo Cikarang yang lokasinya tak jauh dari mall lippo cikarang, waterboom, rumah sakit, dan juga gedung bank BCA Dimana semuanya itu berada satu jalur di jalan MH. Thamrin Lippo Cikarang. Merupakan tempat yang strategis untuk ditempati,karena memang banyak sekali tempat-tempat yang bisa dikunjungi.

Termasuk hunian nyaman Waterfront menempati landbank lippo cikarang dengan total luas 70 hektar. Arsitektur pembuat kawasan ini sangat terkenal yaitu Mr Alex Bayu dan Mr Karl Princic. Dua arsitektur yang mendunia ini sudah berkecimpung lama di dunia arsitek tak bisa diremehkan. Maha karya dua arsitektur ini sangat bagus termasuk Waterfront Estate Lippo Cikarang yang bagus sekali.

Ada 4 Type Unit & Harga Waterfront Estates Lippo Cikarang dari harga tinggi hingga rendah. Untuk harga tinggi mulai dari 8,5 jt/bulan untuk cicilan 20 tahun. Sedangkan harga rendah 4,3 juta/bulan cicilan 20 tahun. 

Nah,bila anda ingin memiliki rumah disini anda akan mendapatkan fasilitas lengkap dan sarana umum yang telah ada disini. 

Sarana Pendidikan: Sekolah Dian Harapan Cikarang, Sekolah Pepito Kids, Sekolah Kristen Nasional Anglo, Sekolah SDIT Alhidayah, Sekolah Tunas Bangsa Christian, SPH Lippo Cikarang, Kampus Pelita Bangsa, Sekolah Islamic Boarding.

Mall/ Kantor Bank: Mall Lippo Cikarang, Mall Orange County, Citiwalk Lippo Cikarang, BCA Building. 

Hiburan: WaterBoom Lippo Cikarang, Olympic sport club lippo cikarang, XXI Lippo Cikarang

Kesehatan/Rumah sakit: Rumah Sakit Siloam Lippo cikarang, Rumah Sakit Hosana Medica, Rumah sakit permata keluarga, Rumah sakit omni cikarang.

 

Tunggu apalagi? hunian rumah nyaman dan harga tak membuat kantong bolong,dapat anda pilih di Waterfront Estate Lippo Cikarang Cluster.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Putri Noviyanti

    Wanita biasa yang memiliki sejuta mimpi

    View all posts

    Add comment