Soloensis

Bagaimana Cara Menghemat BBM Untuk Kendaraan?

Pertanyaan mendasar sering kita dengar bagaimana cara menghemat bbm untuk kendaraan? ya,bahan bakar minyak ini sering kali membuat kita pusing. Saat harga BBM naik rakyat demo,karena akan berdampak dengan ekonomi. Bila turun rakyat akan senang,lalu solusinya bila harga minyak dunia naik turun apakah kita harus berfoya-foya?

Jawabannya kita harus mencari cara menghemat bbm untuk kendaraan. Tips menghemat bahan bakar sendiri dapat anda gunakan tips berikut ini yang membantu anda dalam menghemat bahan bakar.

1. Kurangi Penggunaan AC

Untuk mobil kami sarankan untuk mengurangi penggunaan AC,demi hematnya BBM. bila anda tak ingin bensin anda boros dan cepat habis,anda bisa membuka jendela mobil anda. Sangat simple tapi sering dilupakan.

2. Service Mesin Setiap Bulan

Service dan periksa mesin setiap bulan adalah salah satu menghemat bbm. Karena saat ada kerusakan kita tahu hal apa yang harus diganti,apakah berefek pada bbm atau tidak? anda wajib menservice mesin setiap  bulannya.

3. Mengurangi Berat Barang Pada Kendaraan

Terlalu banyak membawa barang pada kendaraan sangat tidak efektif,karena akan membuat bbm boros maka dari itu anda wajib mengurangi berat barang sewajarnya saja.

4. Menggunakan Penghemat BBM

Terakhir adalah menggunakan penghemat BBM di Agen Cleanoz. Agen cleanoz ini menyediakan penghemat bbm terbaik. Mobil atau motor anda akan hemat maksimal. Jangan kaget dan heran bila anda bisa mengirit bbm di agen cleanoz ini. Anda juga bisa menjadi pebisnis dengan mendaftarkan diri di agen cleanoz ini.

 

Itulah tadi referensi tentang bagaimana cara menghemat bbm yang baik dan benar. Semoga membantu anda,terima kasih telah membaca artikel menarik ini. Jangan lupa dishare agar oranga-orang tahu tentang trik menghemat bbm ini.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    widodo san

    Add comment