Soloensis

Wisatahati Soloraya Gratiskan Makanan di Warung Untuk Sahur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

SOLO – Wisatahati Soloraya kembali mengadakan program berbagi makan sahur bersama. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini berbagi makan sahur dilakukan di Warung Sahur yang terletak di jalan Sutowijoyo  Penumping, Laweyan. Kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai hari Jumat-Minggu, 30 April – 2 Mei 2021. Warung mulai dibuka pukul 03.15 WIB dini hari.

 Kegiatan ini diperuntukkan untuk umum,orang-orang yang mau sahur di area Penumping dan sekitarnya. Pengunjung warung juga bebas memilih menu makanan dan minuman tanpa harusa membayar alias  gratis. Wisatahatisoloraya menggandeng warung bu Joko untuk program Warung Sahur dengan alasan strategis di tengah kota.

“Gausah mas, gratis kok hari ini ” ucap Bu Joko, Pemilik warung kepada salah satu pembeli

 Pengunjung warung didominasi para pekerja dan salah satu driver ojek online juga ikut sahur bareng di Warung. Pengunjung Warung Sahur ada yang makan di tempat dan dibungkus untuk dimakan di rumah. Program Warung Ramadhan Wisatahati Soloraya akan berlanjut di Warung Soto depan Pasar Nusukan.

Rizky Putra, koordinator program, berharap acara makan sahur gratis berjalan dengan baik di semua tempat dan para pengunjung bisa menikmati makan sahur diwarung dengan gratis.

“Untuk Hari Ahad makan sahur gratis akan diadakan Soto depan Pasar Nusukan dan warung buka pukul 01.00 WIB hingga pukul 04.00 , semoga berjalan sukses”

 Tahun sebelumnya, Wisatahati Soloraya mengadakan sahur bersama para penarik dan warga sekitar Omah Sintren, Mangkunegaran. Selain Sahur bersama, Wisatahati Soloraya juga mempunyai program Ramdahan yang lain seperti Pak Becak Mengaji, berbagi takjil, berbagi sembako Ramadhan, dan membagikan zakat fitrah.

Wisatahati Soloraya ada komunitas sosial dan keagamaan yang menerima donasi berbagai bentuk dari uang hingga barang bekas pantas pakai yang nanti dijual lagi. Hasil dari donasi di salurkan untuk orang-orang yang membutuhkan dan para santri penghafal Qur’an di Solo. Selain itu, Wisatahati Soloraya juga mempunyai sejumlah program seperti Kajian Majelis Dhuha Nasional, Tahsin & Tahfidz Raudhatul Jannah, Charity Shop, seminar inspiratif, dan donor darah.

           

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Latif Ghufron

Ingin produktif dengan passion yang ada,
suka dengan tantangan baru, tidak menyia-nyiakan kesempatan dan momentum langka.

Add comment