Soloensis

Lapor Pak Jokowi, KRAS Kirim Ini Buat Istana Presiden IKN

desain-istana-kepresidenan-di-ibu-kota-baru-di-kalimantan-timur-tangkapan-layar-instagram-nyomannuarta-1_169

Entitas usaha PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. (KRAS) yang juga merupakan anak usaha PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) dibidang logistik, yaitu PT Krakatau Jasa Logistik (KJL) melakukan pengiriman perdana ke Ibukota Nusantara (IKN).

Direktur Utama KJL Puji Winarto mengungkapkan, pengiriman tersebut berupa bilah selubung Garuda karya I Nyoman Nuarta untuk istana presiden di Ibukota Nusantara (IKN) dari Bandung, Jawa Barat ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Sebagai penyedia jasa logistik satu atap, kami menyediakan serangkaian layanan pengiriman mulai dari bahan baku sampai barang jadi untuk Istana presiden IKN,” kata Puji dalam keterangannya, Kamis (31/8).

Menurutnya, Krakatau Steel Group akan ikut berkontribusi mendukung pembangunan IKN, mulai dari penyediaan bahan baku baja hingga pengiriman logistik terpadu.

“KJL bertekad untuk terus memantabkan posisi kami sebagai penyedia layanan logistik terintegrasi yang terdepan dalam pembangunan IKN maupun di Tanah Air,” tukas Puji.

 

Sebelumnya aka4d, KJL telah melakukan pengiriman bahan baku bilah selubung Garuda produksi PT Krakatau Steel (Persero) Tbk di Cilegon, Banten ke PT Cigading Habeam Centre dan kemudian dikirim lagi ke workshop Nuarta di Bandung. dewa138

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment