Soloensis

Zinedine Zidane Membawa Los Blancos Meraih Kemenangan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Zinedine zidane Membawa Los Blancos Meraih Kemenangan Gelar LaLiga

Bolamaniac,- Zinedine Zidane baru saja membawa Los Blancos meraih kemenangan gelar LaLiga, tetapi masih ada satu atau dua area di mana mereka perlu memperkuat.

Dampak luar biasa yang dimiliki Covid-19, terhadap keuangan sepakbola digambarkan dengan sangat baik oleh Florentino Perez. Yang mengesampingkan semua pemain besar, di Santiago Bernabeu musim panas ini. Bolamaniac

Presiden Real Madrid terkenal karena kecintaannya pada transfer rekor dunia, tetapi ia tidak mau menyemprotkan uang dalam ekonomi saat ini.

Situasinya sangat buruk, katanya kepada El Transistor lebih dari seminggu yang lalu. Sulit untuk meminta para pemain mengambil potongan gaji untuk membantu menangani krisis coronavirus dan kemudian membuat penandatanganan. Itu bisa menunggu. Real Madrid akan menandatangani yang terbaik lagi jika situasinya sudah berubah.

Baca Juga : Shin Tae-yong Memanggil 4 Kiper di Timnas Indonesia

Tentu saja itu bukan untuk mengatakan bahwa, tidak akan ada banyak gerakan masuk dan keluar dari Madrid. Selama jendela transfer mendatang,
kemungkinan transfer pemain Real Madrid musim panas.

Tidak ada banyak yang salah dengan skuad Zinedine Zidane sekarang, seperti yang digarisbawahi oleh kemenangan LaLiga yang layak mereka dapatkan.

Memang itu kekuatan Real Madrid yang unggul secara mendalam, yang membuat mereka melaju jauh dari Barcelona. Selama kesimpulan yang menuntut secara fisik, untuk musim yang disebabkan oleh pandemi coronavirus.

Sergio Ramos adalah pemain kunci selama run-in, tetapi kaptennya sekarang berusia 34 tahun. Jadi Real Madrid akan mempertimbangkan, untuk menandatangani pemain tengah baru selama libur musim. Bolamaniac

RB Leipzig U-21 internasional internasional Dayot Upamecano sangat menarik, langkah ini hanya mungkin jika Nacho dijual musim panas ini.

Baca Juga : Game Online Terbaru Di Agen Judi Bola

Ajax ace Donny van de Beek juga masih dalam pertimbangan, mengingat lini tengah bisa dilakukan dengan peremajaan. Bahkan memperhitungkan kemunculan Fede Valverde musim ini tetapi tidak ada kemungkinan. Target lama Paul Pogba tiba di ibukota Spanyol.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment