Soloensis

JUVENTUS MEMPERTIMBANGKAN PEMAIN BUANGAN BARCELONA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bolamaniac – Juventus Anggap pemain Uruguay itu memandangnya sebagai opsi asli oleh raksasa Serie A. Karena mereka ingin memperkuat lini depan, Luiz Suarez kemungkinan akan bermain untuk. Juventus musim depan dengan tim Andrea Pirlo, mempertimbangkan pindah ke pengasingan Barcelona.

 

Bolamaniac dapat mengonfirmasi bahwa Suarez telah menawar kepada juara bertahan Serie A tersebut setelah tampaknya menerima tawaran pada Camp Nou. Juventus sedang mencari striker lain dengan manajer baru Pirlo baru-baru ini mengonfirmasi kepergian stikernya Gonzalo Higuain. Suarez, sekarang 33, belum pernah bermain pada liga Serie A sebelumnya.

Dan pindah ke Barcelona dari Liverpool pada 2014, setelah berpaling saat bermain melawan Eredivisie untuk Ajax. Menyusul penunjukan Ronald Koeman sebagai manajer baru Catalan, Suarez tidak termasuk dalam daftar tersebut. Pemain asal Belanda itu tampak berarti bagi masa depan klub, dengan kilat.

Meminta kejelasan dari presiden klub Josep Maria Bartomeu. Ada kabar tentang beberapa nama-nama yang di berikan oleh presiden. Tentang pergantian pemain yang bisa mencoba tetapi tidak ada, yang memberi tahu saya apakah mereka akan melakukannya tanpa saya. Ungkapnya Suarez dalam wawancara dengan El Pais.

Juventus sedang mempertimbangkan dan ingin berbicara lebih jauh dengan mereka yang berkepentingan

Jika ini adalah keinginan klub, akan lebih baik jika orang yang bersangkutan berbicara lebih jauh dengan orang yang bersangkutan. Lagipula saya telah berada Barcelona selama enam tahun, cukup waktu untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan. Lebih baik beri tahu saya jika saya salah satu orang yang mereka inginkan.

Baca juga : PIALA ASIA U16 DAN U19 KOMITE EKSEKUTIF MENGGELAR RAPAT

Kami juga mengharap yang terbaik untuk klub, dan agenda saya hari ini ialah melanjutkannya. Tapi jika klub mengira saya bisa mencampakkan, saya tidak punya masalah berbicara dengan mereka yang memutuskan.

Saya ingin bertahan, selama saya mengandalkan, saya ingin terus berkontribusi sebanyak yang saya bisa. Aku telah merasakan dukungan dari para penggemar sejak aku tiba dan itu juga memberi aku banyak energi untuk melanjutkan.

Lionel Messi juga ingin meninggalkan Barcelona

Dengan Lionel Messi baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona, ​​Suarez dapat menemukannya sejalan dengan Cristiano Ronaldo. Sebagai pengganti musim depan, jika pemain internasional Uruguay itu pindah ke Juventus.

Bianconeri sedang menyelidiki langkah Suarez dalam beberapa hari mendatang, dengan tanda-tanda awal menunjukkan tim Serie A terbuka untuk transfer. Saat spekulasi beredar tentang masa depan Suarez, sang penyerang telah mundur dan menyatakan akan angkat bicara. Ketika waktu yang tepat untuk menjelaskan apa yang akan terjadi selanjutnya untuknya.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment