Soloensis

Inilah Proses Gestun Akulaku Yang Benar

akulaku

Menjadi salah satu pinjaman online yang berbasis dibawah naungan OJK, Akulaku kami masukan dalam rekomendasi pinjaman online yang aman. Walaupun masih ada kekurangannya, tapi pinjaman disini cukup amat bagus dan juga mudah. Permasalahannya apabila kita ingin mencairkan dalam bentuk tunai, pastinya kita akan mencari jasa gestun atau gesek tunai.

Dengan begitu limit atau saldo yang kita miliki bisa dicairkan, di tahun 2023 ini ada banyak proses gestun akulaku yang bisa anda ketahui. Dalam artikel ini akan kami bagikan secara lengkap, agar anda bisa mengetahui tentang proses gestun akulaku yang mudah dan cepat cair. Berikut ini tips lengkapnya dari kami.

 

Tips Gestun Akulaku

 

Menggunakan Jasa

Jasa gesek tunai atau gestun adalah salah satu jasa yang paling banyak dicari oleh orang orang. Tak heran kita sebagai pengguna ingin mencairkan saldo akulaku kita secepat mungkin dan semudah mungkin. Adanya jasa gesek tunai sangat amat membantu kita. Hanya saja kita harus berhati hati, karena maraknya kasus dan rawan penipuan.

Pastikan anda mengenal orang tersebut, agar anda tak mengalami kerugian. Serta tanyakan juga persoalan fee yang harus diberikan. Karena terkadang kita dilema karena fee atau juga komisi yang harus kita berikan kepada penyedia jasa. Cobalah untuk anda coba perhatikan beberapa hal sebelum akhirnya menggunakan jasa gestun atau gesek tunai ini.

 

Buat Qris Sendiri

Adanya aplikasi pembuat Qris membuat kita harusnya terbantu. Karena untuk mencairkan sebuah saldo biasanya kita akan diminta untuk scan Qris. Qris berguna Sekali untuk mencairkan dana atau limit saldo yang kita miliki di akun akulaku kita.

Dengan begini pastinya kita bisa mendapatkan saldo atau limit dari akun akulaku dengan mudahnya. Tentunya anda sebagai orang yang menginginkan mendapatkan fee utuh. Anda bisa membuat Qris sendiri menggunakan hp lain. Lalu anda bisa langsung scan, walaupun mungkin agak rumit. Tapi, paling tidak kita bisa mendapatkan saldo yang utuh dengan mudah.

Kesimpulan

Dengan adanya artikel diatas tadi, kami harap anda bisa terbantu. Karena untuk mendapatkan gesek tunai harus menggunakan 2 cara diatas tadi.   Karena memang menggunakan jasa tunai sendiri adalah hal yang tercepat. Cara kedua untuk membuat Qris sendiri juga adalah cara yang mudah untuk anda coba. Apabila anda ingin saldo anda tetap utuh 100%. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan hari ini.  

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment