Soloensis

Birmingham Di Tinggalkan Para Pendukung

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Birmingham Di Tinggalkan Para Pendukung Di Dunia Sepak Bola

Bolamaniac,- Birmingham telah di tinggalkan para pendukung, dan orang-orang di dunia sepak bola secara keseluruhan, bingung dengan keputusan mereka untuk menarik kembali kaus Jude Bellingham No.22 di belakang kepindahannya yang besar ke Borussia Dortmund.

Raksasa Bundesliga telah setuju untuk berinvestasi  25 juta Euro, di gelandang berbakat berusia 17 tahun ini. Hal-hal besar diharapkan dari Bellingham di masa depan, tetapi ia menuju ke Jerman di belakang hanya satu musim. Dan 44 penampilan senior untuk Birmingham. Bolamaniac

Dia telah menjadi bagian dari sistem akademi di St Andrews, sejak bergabung dengan Under-8. Mereka dengan The Blues bangga, dengan jalan yang telah dilaluinya hingga saat ini.

Baca Juga : Shin Tae-yong Akan Gelar Pemusatan LatihanTimnas U19

Bagaimanapun fans, telah mempertanyakan mengapa jersey yang dia tinggalkan tidak akan diteruskan. Dan mengingat dia hampir tidak dianggap, memiliki status legenda di West Midlands.

Keputusan Birmingham telah dicap sebagai hal yang paling memalukan, yang pernah dilakukan oleh klub sepak bola. Sementara yang lain menagihnya dengan timah dan konyol.

Birmingham mengklaim bahwa panggilan telah dilakukan untuk mengingat salah satu dari kita dan untuk menginspirasi orang lain. Dalam waktu yang sangat singkat, jude telah menjadi sosok ikon di Blues. Dia bisa menunjukkan apa yang dapat dicapai melalui bakat, kerja keras dalam mendidik para pemainnya. Sikapnya yang peduli, rendah hati dan menarik di luar lapangan juga telah membuatnya menjadi teladan yang mengesankan. Bolamaniac

Jersey No 22 telah menjadi identik dengan Jude, kenaikannya ke tim pertama yang baru berusia 16 tahun. Dan 38 hari dan kualitas-kualitas ini. Karena Klub telah memutuskan akan pantas untuk pensiunkan nomor ini, untuk mengingat salah satu dari kami untuk menginspirasi yang lain.

Baca Juga : Prediksi Parlay Bola Di Agen Judi Bola Online

Bellingham merasa terhormat bahwa The Blues, akan mengambil sikap seperti itu. Dengan remaja itu mengatakan kepada situs resmi klub, ketika dia bersiap untuk membuka babak baru dalam karirnya. Saya cinta klub dan saya berjuang untuk membuat klub bisa mendapatkan kemenangan, maka dari itu betapa berartinya klub ini bagi saya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment