Soloensis

Idolaku yang Berbeda denganku

music-lover-text-with-kids-music-band_1308-124005
Gambar:Freepik

     Asslamaualikum wr.wb, Syalom,Om Swastiastu,Namo Buddhaya,Salam Kebajikan.Cerita tentang Idolaku

     Halo,namaku Manuel,aku berasal dari Kota Solo.Aku pertama mengenal idolaku baru dua tahun yang lalu dan dia adalah member JKT48.Idolaku sering dikagumi oleh para wota wota diluar sana, karena biasa dipanggil “CI SHANI KAMU LEBIH LEBIH LEBIH DARI SEMPURNAAAA”.Kenapa kok bisa dipangil sempurna? Karena ci Shani adalah kapten paling baik,sabar,dan tidak suka marah,dan cantik lagi walaupun bentar lagi lulus.

     Aku dan idolaku berbeda,yaitu berbeda agama,hobi,gender dan umur.aku dan idolaku berbeda agama tentu saja karena idolaku beragama Islam sedangkan aku Kristen walaupun berbeda agama dengan idolaku tetapi idolaku tetap menjadi oshiku paling sempurnaa.Aku dan idolaku juga berbeda hobi,hobi idolaku adalah berenang,menyanyi,dan dance sedangkan hobiku badminton,futsal,dan main game.

     Aku dan idolaku sudah pasti berbeda gender,karena idolaku member JKT48 sudah pasti dia bergender perempuan sedangkan aku bergender laki-laki.Sudah pasti kalau aku dan idolaku berbeda umur  dia berumur 25 tahun sedangkan aku 13 tahun.Dari perbedaan ini tidak menjadi penghalang bagiku untuk tetap mengidolakannya.

 

Nama: Manuel

Sekolah: SMPN 18 Surakarta

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Solopos Institute

    Add comment