Soloensis

5 Pantai di Bali yang Wajib Dikunjungi

Pantai di Bali adalah daya tarik paling besar buat beberapa wisatawan yang ingin liburan ke Bali. Banyak masyarakat dunia yang kenal Bali jadi tempat wisata yang benar-benar fantastis sebab jumlahnya pantai dengan ombak serta panorama mengagumkan yang berada di Bali.

Di bawah ini ialah beberapa pantai yang harus didatangi saat berada di Bali sebagaimana yang kami lansir dari situs penyedia jasa sewa motor di Bali

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa berletak di samping Selatan Pulau Bali. Pantai Pandawa ini saat ini adalah salah satu pantai sebagai tujuan yang benar-benar hits.

Untuk menuju ke pantai ini, kalian harus melalui dua tebing batu yang membuat pantai ini disebutkan pantai rahasia.

Beberapa wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, seringkali menjadikan pantai ini jadi arah akhir paralayang dari Bukit Timbis.

Tidak hanya menjadi tempat olahraga air, tetapi disamping itu sebab keadaan pantai yang landai serta ombak yang tidaklah sampai ke garis pantai, membuat Pantai Pandawa jadi tempat budidaya rumput laut lho!

Pantai Nusa Dua

Nah, Pantai Nusa Dua adalah pantai yang berletak dibagian Selatan Pulau Bali juga. Populer jadi pantai yang bersih, membuat Pantai Nusa Dua jadi tujuan favorite buat wisatawan lokal atau luar negeri.

Banyak hotel-hotel bintang lima yang berada dekat sama pantai ini, membuat Pantai Nusa Dua populer jadi salah satu tempat elit di Bali.

Situasi yang nyaman, tenang, dan bersih, membuat pantai ini jadi tempat yang jangan lupa didatangi saat berlibur di Bali.

Pantai Sanur

Untuk menjadikan berlibur di Bali lebih hebat serta asik, Pantai Sanur bisa jadi salah satu jawaban kalian jadi tujuan berlibur di Bali.

Pantai Sanur populer jadi pantai yang paling baik di Bali untuk melihat sunrise. Bila kalian ingin melihat sunrise di pantai ini, datanglah ke pantai ini pada saat subuh serta sunrise yang kalian tonton tidak menyedihkan!

Disamping itu, Pantai Sanur dapat juga jadi tempat untuk nikmati olahraga air seperti surfing serta kano.

Makin komplet sebab ada speedboat di seputar pantai yang siap mengantarkan ke pulau-pulau kecil di seputar Bali, seperti Nusa Penida, Nusa Ceningan, Nusa Lembongan bahkan sampai menuju ke Gili Trawangan.

Baca : Rental Mobil Terbaik

Pantai Kuta

Orang katakan, “Belum ke Bali jika tidak pernah ke Pantai Kuta”. Pantai Kuta tentu saja adalah pantai yang terkenal di saat liburan di Bali.

Lepas dari persoalan sampah yang berlangsung pada pantai ini, wisatawan lokal serta luar negeri masih memeriahkan pantai yang benar-benar populer ini.

Pantai Kuta terdapat di seberang Kuta Beach Walk yang disebut tempat belanja. Pelancong yang sudah usai bermain atau berjemur di pantai, langsung bisa berkunjung ke mall yang berletak persis di seberang Pantai Kuta.

Pantai Dreamland

Last but not least ada Pantai Dreamland. Pantai ini terletak di wilayah Unggasan Pecatu. Pasir putih bersih jadi salah satu daya tarik yang dipunyai oleh Pantai Dreamland ini.

Batu-batu karang yang menghiasi pantai ini memperlengkap keindahan pantai ini. Kekhasan Pantai Dreamland, akhir-akhir ini jadikan tujuan buat wisatawan yang liburan ke Bali.

Beberapa surfer menjadikan pantai ini jadi sasaran wisata mereka, sebab ketinggian ombak yang dipunyai pantai ini.

Tetapi, bukan hanya surfer saja yang dapat nikmati Pantai Dreamland, sebab disamping itu, pengunjung bisa nikmati sunset atau melihat pertunjukan beberapa surfer.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment