Soloensis

Pasar Bunder Mboten Sare

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pasar Bunder Mboten Sare 

Pasar Bunder Sragen, adalah pasar hasil bumi terbesar di Kabupaten Sragen Jawa Tengah. Pasar yang dikelola oleh Dinas Perdagangan dan Perpajakan Daerah (DP2D) Kabupaten Sragen ini terletak cukup dekat dengan pusat Kota Sragen dan dekat dengan Pabrik Gula Mojo yang sampai sekarang masih beroperasi. Pasar ini dibagi menjadi dua bagian dan dipisahkan oleh rel kereta api karena pasar ini bersebelahan dengan stasiun kota Sragen. Sebelah utara masuk wilayah pasar kota sedangkan sebelah selatan rel masuk wilayah Pasar Bunder.

 

Aktivitas Pasar Bunder ini sendiri berlangsung selama 24 jam per hari walaupun hari pasarannya sebenarnya hanya Pon dan Legi, tetapi sebagai pusat perdagangan dikota Sragen menjadikan pasar bunder sragen selalu ramai. Komuditas utama yang diperjual-belikan antara lain kebutuhan pokok masyarakat seperti sayur mayur, hasil bumi, daging dan ikan segar, pakaian, kebutuhan rumah tangga, dan lain sebagainya. Sayur mayur sendiri selalu segar karena langsung didatangkan dari petani sayur di Karanganyar yang notabene daerah penghasil sayur.

 

Dengan sarana dan prasarana pasar yang semakin memadai seperti ditambahnya ruang menyusui, mushola yang bersih, tempat sampah yang disediakan diberbagai sudut pasar dan juga tempat parkir yang memadai membuat pengunjung semakin senang untuk pergi ke pasar. Pada akhir tahun 2008 Kementrian Kesehatan RI membuat percontohan Pasar Sehat di 10 pasar yang berasal dari 10 Kabupaten/Kota se Indonesia. Salah satu pasar tradisional yang ditunjuk untuk menjadi pilot project Pasar Sehat dari Kementrian Kesehatan RI adalah Pasar Bunder Sragen.

 

 

Pasar dan pacar. Tempat argument, tempat mencari yang cocok, tempat untuk mengucapkan selamat tinggal ketika argument tidak mencapai kata mufakat bagi kedua belah pihak. Kadang selamat tinggal itu hanya untuk mengetes apakah pihak lain bisa menurunkan egonya agar bisa keduanya merasa tidak dirugikan. Perbedaan pasar dan pacar adalah kita tidak bisa mencium kening si penjual ketika setelah mengutarakan maksud hati dan sipenjual berkata “iya”. (PJ)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Pekik Jalu

I do what i want

1 comment

  • suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ?
    kuy buruan join di BOLA165,CO situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game Bola165,co
    modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. Bayangkan guys! ga enak dari mana ?
    Bola165,co dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di Bola165,co
    – Bonus Hadir/Absen Hingga 100k
    – Bonus New Member Up to 2Jt
    – Bonus Next Deposit Up to 1Jt
    – Bonus Rollingan Up to 0,8%
    – Bonus Cashback 5%
    – Bonus Turnover IDN-POKER 0,6%
    – Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP
    Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973475903 | Kode Referal :KELLYBOLA
    Nyaman dan beruntung Bermain di Bola165,Co jadi bagian prioritas kami.!