Soloensis

Cara Bermain Point Blank Bagi Pemula, Supaya Semakin Jago

Salah satu game terkenal yang banyak dimainkan oleh beberapa gamers ialah Point Blank (PB). Nah untukmu yang baru coba permainan ini, kali ini caraupdate.com akan berikan beberapa tips yang dapat kamu pakai saat bermain PB. Panduan ini siap menolongmu jadi lebih jago saat bermain game itu.

 

Sebagai permainan computer dengan tipe FPS (First Person Shooter), game ini hebat untuk dimainkan. Pasti dengan pemain dengan ketrampilan bagus yang akan memenangkan gamenya. Berikut 5 panduan penting bermain game Point Blank yang dapat kalian pakai, agar makin jago dalam memainkan.

 

1. Pahami Hal Mendasar Tentang Game Point Blank

Supaya bisa bermain secara baik, yakinkan untuk pahami dahulu beberapa dasar permainan game Point Blank. Di bawah ini banyak hal mendasar yang penting kamu ketahui misalnya:

  • Cara bermain game.
  • Aturan-aturan permainan.
  • Susunan pangkat dalam game.
  • Jenis-jenis senjata.
  • Dan banyak lagi.

Hal mendasar ini penting supaya kamu bisa bermain secara baik. Jadi kamu dapat bermain dengan taktik yang pas dan baik.

 

2. Ketahui Jenis Senjata dalam Game Point Blank

Dalam permainan ini, pasti tipe senjata punyai peran yang penting. Ada banyak jenis senjata dalam game Point Blank yang perlu kamu kenali. Jenis senjata itu di antaranya:

 

Assault Rifle

Ciri khas senjata ini ialah laras panjang dan menggunakan peluru kelas menengah. Tipe senjata yang terhitung dalam type assault rifle ialah M4A1, K2C-A79, Famas G2, F2000, dan HK-417.

Submachine gun

Jenis senjata SMG mempunyai capaian yang lebih pendek. Tetapi kelebihannya ialah keringanan untuk dikendalikan. Dengan begitu bisa menolongmu mendapatkan headshot.

Sniper

Jenis senjata ini memungkinkannya kamu memperoleh ketepatan yang tinggi. Terhitung tipe senjata jarak jauh.

Shotgun

Ini termasuk senjata jarak dekat. Pas dipakai bila kamu adalah type pemain yang agresif. Keunggulan senjata ini ialah damage yang besar.

Senjata sekunder

Jenisnya berbentuk pisau dan pistol.

 

Nah jangan lupa untuk perdalam pengetahuan dan ketrampilan dalam memakai senjata di game Point Blank. Supaya semakin luar biasa saat bermain.

 

3. Gunakan Karakter yang Tepat dalam Bermain

Selain senjata, factor yang lain penting juga ialah watak. Ada beberapa karakter dalam game Point Blank. Berikut sejumlah contoh karakter yang ada dalam game Point Blank tersebut:

  • Viper red.
  • Tarantula.
  • Lopez Rica.
  • Natasha.
  • Dan banyak lagi.

Tiap karakter yang berada di game Point Blank pasti punyai keunikan semasing. Nah penting untuk gamers untuk pahami karakter-karakter barusan.

 

4. Gunakan Strategi yang Tepat

Saat bermain Game Point Blank, janganlah lupa untuk memakai strategi yang tepat. Beberapa panduan dan taktik yang dapat kamu pakai misalkan:

  • Manfaatkan mini map. Mini map akan menolongmu memperhatikan kehadiran lawan.
  • Melakukan pergerakan sekalian mengincar dan tembak. Ini mempunyai tujuan supaya kamu lebih susah untuk ditembak.
  • Perhatikan sensitivitas mouse. Umumnya beberapa gamer FPS profesional pilih untuk mengendalikan mouse di tingkat DPI pada rentang 400-800.

 

 

5. Terus Latihan dan Tingkatkan Pengetahuan Tentang Game Point Blank

Sama seperti dengan ketrampilan pada game lain, kamu harus juga lagi latihan saat bermain game Poin Blank. Makin kerap latihan, makin tinggi ketrampilan yang akan kamu punyai. Disamping itu, bersamaan dengan lama-lama kamu bermain karena itu EXP yang kamu peroleh akan lagi bertambah. Ini terus akan tingkatkan pangkat Game Point Blank kamu.

 

Nah itulah beberapa panduan dari caraupdate.com saat bermain game Point Blank untuk pemula. Mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan. Semoga sukses menolongmu tingkatkan pangkat dalam game Point Blank.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment