Soloensis

7 Template WordPress Blog Sekolah Terbaik 2021

Website sekolah mempunyai keperluan spesial yang sedikit berlainan dari situs-situs biasanya. Misalkan, memerlukan halaman info identitas sekolah, halaman modul pelajaran, perpustakaan e-book, dan lain-lain.

Karena itu, dibutuhkan template yang pas supaya proses membuat website semakin lebih gampang. Tetapi, susah sekali bila harus cari satu demi satu topik yang pas, kan?

Itu sebab cukup banyak template yang dibikin berdasar niche website. Tidak perlu bingung berkelana di internet untuk mencari template web sekolah atau ingin tahu cara membuat sitemap. Di bawah ini kami akan beri beberapa referensi template web sekolah terhebat yang bisa Anda pikirkan.

 

1. School oleh OceanWP

Bila Anda pengin membuat website sekolah tanpa repot, karena itu OceanWP ialah jawabnya. Topik School dari OceanWP bisa Anda impor cukup dengan 1 click ke web Anda. Sesudahnya, bisa Anda kustom sama keperluan.

Penyesuaian ini dapat disebut benar-benar fleksibel. Tidak cuma memakai WordPress editor saja, Anda bisa memakai bermacam socketin page builder yang lain. Seperti Elementor, Brizy, Visual Composer, dan ada banyak yang lain.

Disamping itu, OceanWP tawarkan bermacam keunggulan yang lain seperti perpanjangan terbatas berbentuk white cap, pemberitahuan cookie, popup login, dan lain-lain, yang memberikan kesan-kesan profesional di web sekolah. Karena itu semua, tidaklah aneh jika OceanWP sudah diunduh lebih dari 3 juta kali!

 

2. University oleh Neve

Sesungguhnya Neve mempunyai beberapa topik sekolah atau edukasi. Tetapi, bila Anda inginkan penampilan seperti sekolah yang menawan, bersih, dan terkesan pintar, karena itu referensi kami jatuh pada University. Dalam demonstrasi topik ini, telah ada halaman yang lumayan komplet untuk sekelas web sekolah.

Misalkan halaman info tingkatan pengajaran, video tur, registrasi, jalur, bahkan juga Anda bisa memajang referensi alumni disitu. Neve tidak disangsikan kembali pada sisi responsivenya. Setiap topiknya benar-benar memberikan dukungan penampilan dari semua tipe piranti, baik penampilan vertikal atau horizontal.

Hal tersebut karena template Neve cocok dengan AMP, hingga perform situs di mata Google lebih bagus.

 

3. Masterstudy oleh Stylemix Theme

Anda inginkan web sekolah sekalian media evaluasi online? Masterstudy jawabnya. Template ini sudah dipercayai oleh lebih dari 10.000 web sebab keunggulan intinya, yakni multifungsi. Template mempunyai feature LMS hingga Anda bisa membuat materi evaluasi secara interaktif.

Anda bisa menyatukan materi video, diagram, slide, integratif Zoom dan Google Classroom, kuis, diskusi, bahkan juga pengerjaan sertifikat automatis. Memakai topik ini, Anda bisa pilih beberapa demonstrasi lay-out untuk diinstal di web sekolah Anda. Semua layoutnya telah ditegaskan responsive.

 

4. Ed School oleh Aislin

Ed School dari Aislin ialah template yang spesial dibuat untuk keperluan web sekolah. Karenanya topik ini sudah dipakai lebih dari 8.000 web sekolah. Memakai template ini, Anda akan memperoleh sembilan lay-out intuitif dan masih terus akan ditingkatkan.

Lay-out yang disiapkan Ed School terbagi dalam 24 halaman dengan lebih dari 73 elements. Semua mempunyai ide lay-out yang stabil dan widgets yang komplet.

Untuk lebih mengoptimalkan peranan web, Ed School dapat diintegrasikan dengan Sensei LMS. Didalamnya ada banyak feature mekanisme evaluasi seperti, pelatihan, materi dan video pelajaran, modul, kuis, dan sebagainya.

 

5. Education oleh Jevelin

Jevelin adalah topik dengan penampilan responsive dan serbaguna. Antara lebih dari 40 template dummy yang disiapkan Jevelin, ada satu yang spesial ditujukan untuk web sekolah. Demonstrasi dari template Education dari Jevelin bisa Anda penyesuaian lebih fleksibel. Jevelin bahkan juga memberi macam lay-out yang bisa diputuskan sendiri.

Dimulai dari header, sidebar, title, sampai ke sejumlah halaman misalkan 404 page not found, FAQ, search result, dan lain-lain. Kecuali lay-out, Anda dapat mendalami pemakaian element. Elements yang disiapkan seperti Kontak Form, Google Maps, countdown, timeline, dan ada banyak yang lain.

 

6. Ultra Education oleh Themify

Template Ultra populer dengan macam niche yang dibawanya. Saat ini, sudah disiapkan Ultra Education untuk keperluan web sekolah. Dengan topik ini Anda bisa membuat situs sekolah secara cepat, menarik, dan responsive. Dengan memakai Ultra Education, Anda akan mempunyai akses ke 11 socketins premium dan bonus 12 builder addons berharga USD 100!

Bonus Builder berikut di bawah ini benar-benar membuat bertambah feature di web sekolah Anda yang bisa di-custom dari header sampai footer. Memakai template ini Anda akan memperoleh Themify Frame-work yang disebut salah satunya WordPress theme frame-work terhebat!

 

7. Kingster oleh GoodLayers

Referensi template web sekolah setelah itu Kingster. Template LMS ini mempunyai beberapa lay-out yang bisa Anda tentukan. Disamping itu, ada bermacam opsi dummy halaman seperti, about us, kurikulum, campus tur, jalur, dan lain-lain.

Dengan penampilan yang aktif, bersih, dan intuitif, Kingster mempermudah pemakai sebab bisa dikustom dengan editor punya GoodLayers. Disamping itu, Kingster memberi bermacam feature oke yang lain.

 

Beberapa tema WordPress di atas telah kami saring demikian rupa supaya memudahkan Anda saat menentukan template untuk web sekolah.

Tentu saja daftar yang kami referensikan telah terhitung penyesuaian yang fleksibel, ramah SEO, responsive, dan sejumlah fitur menarik yang lain. Anda bisa pilih topik yang mana paling memberikan dukungan keperluan, hingga semua kepentingan bisa berjalan secara lancar.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment