Soloensis

Aplikasi Pencarian Teman Kencan Paling Populer di Tahun 2020

Mencari pasangan yang pas dan sesuai kemauan seorang memang tidak gampang. Luasnya pertemanan di dunia riil juga tidak jamin seorang dapat dengan gampang memperoleh pasangan. Hal itu membikin tidak sedikit orang berpindah ke dunia maya.

Di zaman digital saat ini, untuk mendapati rekan kencan atau jodoh cukup dapat dilaksanakan lewat hp android. Cukup hanya mempunyai koneksi internet, karena itu orang akan punyai akses dunia yang lebih luas untuk mendapati rekan baru.

Seperti pemanfaatan aplikasi tinder pada perempuan untuk cari pasangan terjadi karena faktor aktivitas. Alasan yang lain ialah sebab pengin waspada saat menentukan lelaki, dan beberapa karena pengin coba hal baru.

Dilansir dari omnichannel, berikut beberapa aplikasi pencarian teman kencan paling banyak di gunakan pada tahun 2020 yang dapat kalian coba untuk menemukan pasangan kencanmu:

 

1. Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi kencan yang paling terkenal dan paling sering dipakai di luaran sana. Untuk dapat memakainya, program ini tidak mewajibkan pemakai mempunyai account Facebook, tapi harus berumur lebih dari 18 tahun.

Feature pada aplikasinya gampang untuk dipakai. Bila mencintai seorang kita dapat memberikan like pada photo. Bila sama-sama senang, bakal ada tanda match dan dapat mengobrol keduanya.

 

2. Tantan

Aplikasi tantan cukup terkenal di kelompok remaja dan orang dewasa di Indonesia. Untuk memakai program ini hampir serupa triknya seperti tinder. Untuk dapat mengobrol dengan seorang, perlu “match” dengan keduanya.

Disamping itu, program ini mempunyai feature Break the Ice, yang mana Tantan akan memberi 10 pertanyaan ke pemakai dan pasangan yang tepat supaya dapat sama-sama mengenali keduanya melalui pertanyaan itu.

 

3. Bumble

Bumble terlihat mirip dengan Tinder, tapi mempunyai peranan yang cukup berlainan. Saat musuh macamnya pas, wanita harus kirim pesan lebih dulu ke pria, dan sang pria mempunyai 24 jam untuk melakukan.

Bila pria tidak membalas dalam 24 jam, ia kehilangan pasangan prospektif. Pria bisa perpanjang waktu sepanjang 24 jam, bila betul-betul mengharap dengar jawaban dari wanita. Untuk kesesuaian sama-sama tipe, diantaranya bisa mengawali perbincangan lebih dulu.

 

4. OkCupid

Aplikasi kencan yang lain yang tidak kalah menarik ialah OkCupid. Tak perlu memakai Facebook, cukup tentukan username dan isi profil dengan komplet untuk register pada program ini. OkCupid bisa juga cari musuh tipe berdasar posisi, jarak, atau detail tertentu seperti hoby, makanan kegemaran, agama, sampai film favorite.

Sama dengan tinder, untuk kirim pesan ke musuh tipe, orang harus memberi ‘likes’ pada profilnya, selanjutnya langsung bisa kirim pesan. Program ini sediakan feature berbayar untuk yang pengin lebih serius dan tepat dalam cari rekan kencan. Pemakai akan memperoleh bermacam feature fokus, seperti mengenali siapa yang menyaksikan profile dan siapa yang mengirim likes.

 

5. Hinge

Aplikasi terakhir yang tidak kalah terkenal ialah Hinge. Hinge ialah program kencan yang dikeluarkan pada 2012, hampir serupa saat Tinder dikeluarkan.

Feature pada program ini sama dengan Tinder, fokus pada geser profil-profil yang disaksikan, disamping itu Hinge menyambungkan seorang dengan beberapa temannya di Facebook.

 

Nah, itulah 5 aplikasi pencarian teman kencan yang terkenal dan sering dipakai pada tahun 2020 menurut omnichannel. Tentukan program yang mana pengin kalian unduh saat ini untuk mendapati rekan kencan kalian saat ini. Mudah-mudahan sukses yaa.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment