Soloensis

Cristiano Ronaldo Menjadi Pemain Tercepat Dengan 50 gol Di Liga Serie A

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Cristiano Ronaldo Menjadi Pemain Tercepat Dengan 50 gol  Di Liga Serie A

Bolamaniac,- Cristiano Ronaldo menjadi pemain tercepat dengan 50 gol di liga Serie A. Juventus menempatkan diri mereka di puncak Scudetto kesembilan, dengan kemenangan berturut-turut dan di tambah kemenangan 2-1 atas Lazio.

Juve memasuki pertandingan dengan peluang untuk unggul delapan poin, di puncak dengan empat pertandingan. Tersisa setelah Inter dan Atalanta kehilangan poin pada akhir pekan.

Mereka tidak melakukan kesalahan terhadap tim Lazio, yang telah melihat tantangan gelar mereka memudar sejak restart. Ronaldo mencetak dua gol dalam waktu tiga menit babak kedua, untuk mengamankan kemenangan.

Hukuman 51 menit membawanya ke setengah abad dalam 61 pertandingan, dan ia memiliki penyelesaian mudah untuk yang kedua. Tampaknya telah mengakhiri pertandingan sebagai kontes sampai penalti, Ciro Immobile membuat finale yang menegangkan bahwa Juve bertahan. Tetapi harus memastikan bahwa gelar akan tetap di Turin.

Baca Juga : Ferdinand Sinaga Diisukan Merapat PSMS, Manajemen PSM Tunggu Kejelasan

Alex Sandro yang menyelamatkan Juve dalam hasil imbang 3-3, mereka dengan Sassuolo terakhir kali. Dengan menyundul bola dari umpan silang dari Matthijs de Ligt, pada menit ke-11.

Namun Thomas Strakosha tidak diuji secara sah sampai menit ke-35, ketika ia membalikkan upaya Adrien Rabiot. Setelah tendangan melonjak dari pemain Prancis, dengan Ronaldo menyundul dari sudut yang dihasilkan. Lazio juga ditolak oleh kayu tak lama sebelum babak pertama ketika Immobile mengirim serangan serak meriam dari pos.

Ronaldo berusaha untuk mendorong garis pada rebound, setelah Strakosha menggagalkan Dybala mengikuti langkah cepat. Disaat masuk kotak dari penyerang Argentina, hanya untuk clearance mulut gawang untuk menjaga keseimbangan.

Tapi tidak dapat disangkal Ronaldo tempatnya dalam sejarah Serie A, setelah VAR membatalkan keputusan. Bahwa Bastos telah menangani tembakannya, di luar kotak penalti.

Strakosha dengan benar menukik ke kiri tetapi tidak mendapatkan sentuhan, untuk penalti biasanya percaya diri. Dan dia juga tak berdaya sebagai Dybala memenangkan kepemilikannya, di lini tengah dan melonjak melalui tujuan sebelum. Dan meletakkan bola untuk Ronaldo, untuk memanfaatkan jaring kosong.

Baca Juga : 10 Cara Menang Bermian Di Agen Judi Bola Online

Ronaldo membentur mistar gawang, dengan sundulan setelah umpan silang dari Dybala. Yang lagi-lagi menemukan Strakosha dalam performa bagus, untuk menghalau upaya jarak dekat lainnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment