Soloensis

Olivier Giroud Mantan Tim Arsenal Memenangkan Final Piala FA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Olivier Giroud Mantan Tim Arsenal Memenangkan Final Piala FA

Bolamaniac,- Striker Chelsea Olivier Giroud telah menetapkan pandangannya pada mengecewakan mantan tim Arsenal untuk memenangkan final Piala FA.

The Blues memastikan tempat mereka di finalnya, setelah mereka mengalahkan Manchester United 3-1 di Wembley. Dengan Giroud membuka skor sesaat sebelum jeda pertandingan, dan Mason Mount menggandakan keunggulan mereka di awal babak kedua.Bolamaniac

Bek tanpa ikatan Harry Maguire berubah menjadi gawangnya sendiri, untuk membuatnya 3-0 sebelum Bruno Fernandes membalas satu gol. Dengan penalti di akhir pertandingan, giroud memenangkan empat Piala FA selama karirnya di Inggris. Setelah memenangkan tiga trofi bersama Arsenal dan sekarang membantu Chelsea meraih trofi, di musim pertamanya di Stamford Bridge.

Baca Juga : Stadion Citarum Menggunakan Rumput Sintetis, Bek Sayap PSIS Merasa Perlu Beradaptasi

Tetapi pemain internasional Prancis itu termotivasi penuh, untuk menambah medali pemenang lain ke koleksinya. Dan Ia mengatakan hal itu, agar menjadi lebih istimewa saat melawan mantan timnya.

Saya mengatakan satu hal kepada anak-anak bahwa saya, ingin sekali memenangkan yang lain. Itu akan menjadi Piala FA kelima saya, dan kami berada di final lain. Pertandingan kali ini melawan Arsenal, yang akan sangat istimewa bagi saya secara pribadi. Kami bermain sangat baik dan kami ingin finis di posisi tiga teratas di Liga Premier sekarang. Bolamaniac

Kami bermain tiga di belakang, sudah lama sejak kami melakukannya tetapi kami mulai dengan sangat baik. Kami memiliki mereka di bawah pantauan, supaya mereka bisa menciptakan skil bermainnya. Dan kami ingin mendominasi di dalam permainan.

Mount mencetak gol pertamanya sejak Maret ketika upayanya dari luar kotak penalti diselipkan oleh kiper United David De Gea. Gelandang itu senang dengan tampilan timnya saat mereka mengalihkan perhatian, mereka untuk memastikan empat besar di Liga Premier. Sebelum mereka menghadapi Arsenal di final piala.

Baca Juga : Tips Dan Trick Bermain Di Agen Judi Bola Online Di Indonesia

Saya selalu ingin mencetak gol dan menciptakan assist tidak untuk sementara, tetapi Anda selalu ingin memengaruhi permainan di berbagai bidang.
Dia menambahkan: Anda selalu ingin muncul di pertandingan besar dan saya pikir kami melakukannya hari ini. Kami satu tim datang dengan bermotivasi ekstra, dan untuk menjadi final besar bagi kami serta membawa pulang trofi Piala FA.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment