Soloensis

Manfaat Susu Sapi Murni Untuk Penambah Berat Badan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Memiliki banyak kandungan susu merupakan hal yang paling baik di dunia ini. Susu sapi sendiri mengandung Vitamin D yang baik untuk kesehatan tulang. Tak hanya itu saja,manfaat susu sapi murni untuk menambah berat badan juga tak bisa disepelekan. Bagi anda para pecinta susu tentunya menginginkan kebaikan dari susu yang dikonsumsi.

 

Berikut ini akan kami bahas tentang manfaat susu sapi murni yang wajib anda ketahui,agar anda bisa mengkonsumsi susu sapi lagi dengan baik dan benar dengan memperhatikan manfaat yang baik ini.

 

Manfaat Susu Sapi

 

1. Meningkatkan Berat Badan

Kandungan lemak dan kalori pada susu sapi murni, memang dapat membantu peningkatan berat badan. Bagi Anda yang memang memiliki berat badan yang terlalu rendah, maka bisa mengkonsumsi susu sapi untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Tapi jelas meminum susu sapi murni saja tak akan cukup, maka dari itu Anda juga harus mendapatkan kalori ekstra dari makanan lain selain susu sapi. 

2. Mengandung Lemak Jenuh Tinggi untuk Program Penggemukan

Perlu Anda ketahui juga bahwa, semua jenis susu kecuali susu skim memiliki lemak jenuh yang tinggi. Karena hal tersebut lah meminum susu sapi memang dianjurkan untuk Anda yang sedang dalam masa penambahan berat badan.

3. Menambah Masa Otot

Tak hanya itu saja, susu sapi murni juga dapat digunakan untuk menambah masa otot, jadi sangat bermanfaat bagi Anda yang seorang atlet. Kandungan protein pada susu murni inilah yang dapat dimanfaatkan untuk menambah massa otot dan juga untuk memperbaiki otot dari kerusakan. Tak hanya itu saja, lemak jenuh yang terkandung dalam susu murni, ternyata dapat mencegah penguraian massa otot yang akan digunakan sebagai sumber energi.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

ngurah anugra

Add comment