Soloensis

The Gunners Tidak Memberi Peluang Kepada Manchester City

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

The Gunners Tidak Memberi Peluang Kepada Manchester City

Bolamaniac,- The Gunners tiba di Wembley dengan tidak ada yang memberi mereka peluang kepada Manchester City. Namun kita tidak tahu The Gunners atau pasukan Pep Guardiola yang akan kembali bulan depan untuk final setelah kemenangan 2-0 yang luar biasa.

Ini adalah kemenangan yang datang langsung dari tempat latihan, di mana setiap pemain memainkan peran mereka. Keberuntungan mungkin disukai Arsenal ketika, mereka mengalahkan juara Liverpool di pertengahan pekan. Tetapi mereka pantas mendapatkan semua yang mereka dapatkan, di Wembley pada Sabtu malam. Bolamaniac

Secara taktik, Arteta berhasil. Itu adalah kemenangan yang menyoroti mengapa, setelah hari-hari kelam di paruh pertama musim. Ada alasan nyata untuk optimisme sekarang di London utara.

Berkali-kali kita telah melihat sisi-sisi Arsenal menyerah dalam menghadapi tim-tim superior. Sejak mengalahkan City di semifinal 2017, mereka telah memainkannya tujuh kali, kalah ketujuh, kebobolan 20 dan hanya mencetak dua

Baca Juga : Menolak Main karena Minder Disaksikan Penonton

Ini adalah musim yang mengerikan bagi Arsenal di waktu, salah satu yang terburuk dalam memori baru-baru ini. Fakta mereka turun di bawah Burnley di klasemen Liga Premier beberapa saat sebelum kick-off mengatakan itu semua.

Namun minggu lalu telah menunjukkan bahwa, di bawah Arteta, ada cahaya di ujung terowongan.

Dari segi kualitas, jarak antara mereka, Liverpool dan City sangat luas. Sudah jelas untuk melihat dua pertandingan dalam beberapa hari terakhir. Tetapi tanda-tanda perbaikan di bawah Arteta tidak dapat disangkal.

Sementara mereka diberi hadiah gol, mereka melawan Liverpool pada pertengahan pekan. Di Wembley mereka mendapatkan mereka melalui gerakan luar biasa, yang City tidak punya jawabannya. Keduanya dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang, yang ke 24 dan 25 musim ini. Tetapi keduanya berasal dari gerakan, yang dimulai jauh di dalam setengahnya. Bolamaniac

Yang pertama datang setelah 19 menit dan selesai oleh Aubameyang, setelah pindah yang dimulai dengan kiper Emiliano Martinez. Dan menampilkan 18 operan, dan termasuk 10 dari 11 pemain Arsenal.

Baca Juga : Promo Kekalahan di Ganti 100% Di Agen Judi Bola Online

Delapan dari operan itu sebenarnya dibuat di area penalti Arsenal saat mereka menghisap City sebelum melancarkan serangan balik. Alexandre Lacazette, yang sangat hebat, menemukan Nicolas Pepe, yang memilih Aubameyang dengan sempurna di tiang belakang untuk mencetak gol.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment